Film "Nintama Rantaro" Pertama Setelah 13 Tahun Ungkap Seiyuu Tambahan dan Visual

Setelah 13 tahun, franchise "Nintama Rantaro" kembali rilis film utama. Film yang berjudul "Gekijō-ban Nintama Rantaro Dokutake Ninja-tai Saikyо̄ no Gunshi" tersebut didasarkan dari novel karya Kazuhisa Sakaguchi yang rilis tahun 2013 silam.

Jumat (23/8) kemarin, tim produksi ungkap pengisi suara tambahan serta ilustrasi terbaru dari murid Kelas 5 Ninjutsu Academy melalui situs resmi.

Artikel tersebut telah konfirmasi bahwa pengisi suara kelima karakter akan sama seperti serial anime "Nintama Rantaro", yaitu:

  • Toshimitsu Oda sebagai Heisuke Kukuchi
  • Shigeru Shibuya sebagai Kanemon Ohana
  • Junichi Kanemaru sebagai Raizo Fuwa
  • Takumi Yamazaki sebagai Saburō Hachiya
  • Ryūichi Azuma sebagai Hachizaemon Takeya

Film tersebut disutradarai oleh Masaya Fujimori, yang juga mengarahkan film "Nintama Rantaro" sebelumnya, serta diproduksi oleh Ajia-do, studio animasi di balik serial anime televisi dari franchise tersebut.

Lagu tema akan dibawakan oleh Naniwa Danshi, yang juga menyanyikan lagu tema ikonik "Nintama Rantaro" berjudul "Yūki 100%".

"Gekijō-ban Nintama Rantaro Dokutake Ninja-tai Saikyо̄ no Gunshi" akan tayang 20 Desember di Jepang.

Sejarah Adaptasi "Nintama Rantaro"

Dilansir dari ANN, manga "Rakudai Ninja Rantaro" oleh Soubee Amako telah mendapatkan adaptasi serial anime yang pertama kali tayang pada tahun 1993, serta dua film anime dan dua film live-action.

Anime "Nintama Rantaro" telah mencapai 32 musim. Musim ke-32 tayang mulai April 2024 lalu.