Gandeng Konser Hololive, Indonesia Comic Con akan Kembali di November Ini!

Bulan November akan menjadi bulan yang sibuk untuk para wibu dan penikmat pop kultur di Indonesia. Pasalnya, ajang pop kultur tahunan "Indonesia Comic Con" atau biasa disingkat sebagai ICC, akan kembali hadir pada bulan November ini!

Indonesia Comic Con 2024 akan digelar pada tanggal 9 dan 10 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ajang yang diorganisir oleh Panorama Media tersebut akan memiliki banyak aktivitas seru, di antaranya:

  • Movie Panel
  • Cosplay Championship
  • Meet & Greet
  • Gaming Competition
  • Coswalk
  • Talkshow and Performances

Para VTuber hololive akan Konser di ICC!

Tidak hanya itu saja, Indonesia Comic Con juga akan menjadi venue untuk konser agensi VTuber ternama hololive, yaitu hololive STAGE World Tour ’24 Soar!

Konser tersebut akan melibatkan seluruh cabang dari hololive yang aktif, di antaranya hololive Jepang, hololive English, dan hololive Indonesia.

Seating plan dari konser yang akan digelar pada tanggal 9 November pukul 18:30 di Plenary Hall JCC Senayan tersebut bisa kamu simak di berikut ini:

Seating plan "hololive STAGE World Tour ’24 Soar!" di Indonesia Comic Con 2024 (Foto: indonesia Comic Con via Instagram)

Penjualan tiket konser akan dimulai pada tanggal 10 Agustus dan dibanderol dengan Rp300.000 untuk tiket presale, Rp600.000 untuk tiket normal untuk posisi CAT 1.

Sedangkan untuk tiket VIP akan dibanderol dengan harga Rp1.000.000. Tiket hanya akan dijual melalui platform TipTip. Setiap jenis tiket konser ini akan termasuk tiket untuk Indonesia Comic Con 2024, jadi kamu tidak harus membeli tiket dua kali.

Selain di Jakarta, "hololive STAGE World Tour ’24 Soar!" juga akan hadir di New York, Atlanta, Singapore, serta Kuala Lumpur.