Poster "Acts of Blood" (Foto: gamerwk.com).

Gim "Acts of Blood" Pamerkan Mekanik Combat di Video Showcase Terbaru

Kreasi 20 Agt 2024

Penggemar gim Indonesia kini menunggu kedatangan gim beat 'em up 3 dimensi terbaru yang sangat menjanjikan, "Acts of Blood".

Gim yang terinspirasi oleh film "The Raid" ini dikembangkan oleh Fajrul FN dan teman-temannya. Fajrul sendiri bekerja sebagai 3D artist senior.

Menutup acara HARGAI (Hari Game Indonesia) yang diadakan oleh The Lazy Monday dan Asosiasi Game Indonesia, Fajrul unggah combat showcase "Acts of Blood" di kanal YouTube pribadinya, Fajrul FN, Minggu (18/8) kemarin.

Gameplay "Acts of Blood"

"Acts of Blood" tonjolkan "pertarungan brutal dan dinamis" dengan rangkaian serangan yang dapat menghancurkan tulang dan blok, serta mekanik serangan balik. Fitur combat semakin imersif dengan animasi reaksi musuh yang realistis serta efek darah yang berlumuran.

Selain itu, ada koleksi senjata bervariasi yang pemain dapat pilih dan gunakan. Pemain juga dapat memanfaatkan obyek lainnya untuk mengalahkan musuh.

Tidak hanya combat, gim tersebut juga memiliki gameplay parkour yang memungkinkan pemain untuk menggunakan obyek di sekitarnya untuk melompat dan kabur.

Menurut video showcase tersebut, "Acts of Blood" akan rilis versi demo di bulan Oktober ini. Agar tidak ketinggalan informasi, pemain dapat wishlist gim tersebut terlebih dahulu di Steam.

Sinopsis "Acts of Blood"

Dilansir dari Steam, seorang mahasiswa hukum di Bandung, Hendra, merasa hancur saat keluarganya dibunuh oleh saingan bisnis ayahnya. Ditinggal sendirian dan berusaha untuk mencari keadilan, Hendra tidak mendapatkan bantuan dari sistem korup yang melindungi para pembunuh.

Pada akhirnya, Hendra menemukan grup di balik insiden tersebut dan memutuskan untuk balas dendam dan membuat mereka menyesal atas tindakan mereka.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.