HMD Dikonfirmasi Jadi Mitra Resmi FC Barcelona

Teknologi 22 Agt 2024

HMD baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menjadi mitra resmi ponsel pintar FC Barcelona. Perusahaan ini akan mendukung klub pria dan Barcelona Femeni, tim wanita.

Dikutip dari GSM Arena, pengumuman itu juga mengungkapkan bahwa tim dari olahraga lain akan terlibat dalam kemitraan tersebut, termasuk bola basket, futsal, bola tangan, dan hoki roller.

sebuah video promosi singkat berdurasi 30 detik mengungkap kemitraan keduanya. Dalam video ini menampilkan kemitraan HMD dan FC Barcelona yang diungkapkan oleh Saul Peregrina, penata rambut Lamine Yamal, anak ajaib berusia 17 tahun dan bintang masa depan tim Catalan. Tukang cukur itu memotong logo HMD di samping lambang Barcelona, ​​dan mengumumkan kemitraan ini secara resmi.

Kesepakatan ini awalnya berlaku selama tiga tahun, dan HMD akan mengiklankan ponsel pintarnya di panel digital di Stadion Olimpiade, tempat FC Barcelona saat ini bermain. Setelah tim pindah ke markasnya yang telah direnovasi di Camp Nou, iklan tersebut juga akan muncul di sana.

"Nantinya, kemitraan ini akan diperluas ke sejumlah konten digital pertama untuk membangkitkan minat penggemar dan menjaga tingkat visibilitas kemitraan tetap tinggi," demikian bunyi siaran pers resmi.

Sebelumnya, HMD FC Barcelona memiliki mitra perusahaan smartphone lain, yakni Oppo. Ada sejumlah smartphone Oppo bertema FC Barcelona, ​​termasuk F1 Plus dan Reno 10x Zoom. Tetapi akhir-akhir ini, produsen telepon pintar asal Tiongkok itu telah bermitra dengan UEFA untuk mempromosikan perangkatnya selama turnamen Liga Champions.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.