Poster visual. Foto: Situs web inZOI

inZOI akan Rilis Dukungan Mod Resmi pada Demonya, Tersedia Dalam Waktu Tebatas

Gaming 16 Agt 2024

inZOI, gim bergenre life simulation, memberikan fitur dukungan mod resmi saat perilisan, pengembang KRAFTON mengumumkan dalam kemitraan dengan repositori mod milik Overwolf, CurseForge, pada Kamis (15/8).

Dilansir melalui Gematsu dan PCGAMER, demo khusus untuk penciptaan karakter gim, inZOI: Character Studio, akan tersedia untuk PC melalui Steam dalam waktu terbatas, mulai 21 hingga 26 Agustus 2024.

Trailer pengumuman | Sumber: YouTube

Wishlist Steam

inZOI on Steam
"Every life becomes a story" Create your unique story by controlling and observing the lives of ‘Zois’. Customize characters and build houses using inZOI’s easy-to-use tools to live the life of your dreams and experience the different emotions of life created by its deep and detailed simulation.

Sebagai bagian dari kemitraan, Overwolf akan kolaborasi dengan KRAFTON untuk mengidentifikasi Early Access modder guna membuat konten sebelum rilis gim dan membangun ruang yang dikurasi untuk mod inZOI, yang akan dihosting di CurseForge.

Direktur sekaligus Produser inZOI, Hyungjun Kim, menjelaskan bahwa inZOI berkomitmen untuk mendorong pembuatan mod dan ekspresi artistik yang lebih mudah untuk para player.

Melalui mitra CurseForge, mereka menyediakan platform khusus untuk mod inZOI, memastikan bahwa komunitasnya memiliki alat dan sumber daya terbaik untuk mewujudkan visi kreatif.

CEO Overwolf, Uri Marchand, juga mengatakan bahwa konten buatan pengguna adalah masa kini dan masa depan game, didorong oleh komunitas pembuat dan pemain yang bersemangat yang ingin membentuk pengalaman mereka dan menjadikan gameplay mereka sendiri.

inZOI adalah lingkungan yang sempurna bagi UGC untuk berkembang dan mereka senang dapat bermitra dengan KRAFTON untuk memberikan pengalaman modding yang aman dan terkurasi ke dalam inZOI yang sangat dinantikan.

Selain itu, inZOI juga mengadakan dua online giveaway event.

  1. Canvas TOP 10 Event

Cara Berpartisipasi:

  • Download inZOI: Character Studio build dari Steam, buat karakter Zoi, dan unggah ke Canvas.
  • Jika terpilih sebagai salah satu dari 10 TOP di halaman Canvas Trending sebelum event berakhir (berakhir tanggal 26 Agustus, 00:00 UTC), akan segera menerima hadiah spesial dari inZOI.

Jadwal Event:

  • Mulai 21 Agustus 2024, pukul 04:00 - 26 Agustus 2024, pukul 00:00 (UTC).

Pemenang akan diumumkan melalui situs web resmi inZOI pada 30 Agustus 2024.

Pemenang yang masuk ke dalam list TOP 10 kreator akan mendapat hadiah eksklusif berupa AR Company Welcome Kit dari inZOI.

  1. Create a Zoi Hashtag Event

Cara Berpartisipasi:

  • Buatlah karakter Zoi sekeren mungkin, kemudian lakukan screenshot atau video pada hasil kreasi yang sudah jadi.
  • Bagikan hasil kreasi yang sudah dibuat pada berbagai platform, seperti X, Instagram, Facebook, TikTok, atau YouTube.
  • Pastikan pada postingan menggunakan semua hashtag berikut: #inZOI #CreateAZoi #CAZ.
  • Setelah diupload, submit link share yang berisi postingan tadi via Google Form.

Jadwal Event:

  • Mulai 21 Agustus 2024, pukul 04:00 - 26 Agustus 2024, pukul 00:00 (UTC).

Pemenang akan diumumkan melalui situs web resmi inZOI pada 3 September 2024, pukul 08:00 (UTC).

30 partisipan beruntung akan mendapat hadiah inZOI gamescom Kit.

Isi dari inZOI gamescom Kit berupa: inZOI T-shirt, mouse pad, buku diari, gantungan kunci, welcome letter, pulpen, stress ball, dan clear string bag.

Tentang inZOI

inZOI adalah gim life simulation yang menekankan pengalaman yang dihasilkan pengguna, memberikan player kendali penuh atas gameplay untuk mengubah segala aspek dunia mereka dan menciptakan cerita unik.

inZOI juga bertujuan sebagai alat menghasilkan kreativitas, dimana player dapat berbagi dan mendiskusikan kreasi mereka melalui in-game Canvas.

Tidak seperti gim simulasi kehidupan lainnya, inZOI menampilkan visual fotorealistik, menetapkan standar baru untuk genre ini.

Fitur gameplay utama termasuk Karma, di mana tindakan player di masa lalu mempengaruhi kehidupan masa depan mereka, City Edit untuk mengontrol cuaca dan papan iklan perkotaan, dan aktivitas kelompok agar player dapat menikmati kehidupan sehari-hari bersama.

Tag