Cuplikan dari PV. Foto: Animation Magazine

Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? V Ungkap Lagu Tema, Debut 4 Oktober 2024

Pop Kultur 11 Agt 2024

Warner Bros. merilis PV kedua, dua seiyuu terbaru, dan key visual baru untuk Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? V Goddess of Fertility Arc pada Sabtu (10/8).

Dilansir melalui ANN dan Crunchyroll, PV dari Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka V: Hōjō no Megami-hen (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? V: Goddess of the Fertility Arc) menayangkan pratinjau lagu tema dan jadwal penayangan perdana, yaitu 4 Oktober 2024.

PV kedua | Sumber: YouTube

Poster visual. Foto: ANN

Selain itu, dua seiyuu terbaru yang ikut terlibat pada anime ini yaitu:

  • Ikumi Hasegawa sebagai Heith Velvet
  • Gen Sato sebagai Van

Grup vokal GRe4N BOYZ (dikenal sebagai GReeeeN) membawakan lagu tema pembuka Shōnen (Youth), sedangkan sajou no hana membawakan lagu tema penutup Hydrate.

Anime ini akan tayang perdana melalui Tokyo MX, BS11, dan ABEMA pada 4 Oktober 2024 pukul 00:30 (efektif, 5 Oktober pukul 12:30 JST atau 4 Oktober pukul 11:30 EDT), serta AT-X pada 7 Oktober 2024.

Dari 10 Agustus hingga 25 Agustus 2024, penggemar dapat memilih tiga episode sebelumnya dalam franchise tersebut yang akan tayang pada 13, 20, dan 27 September 2024, sebelum penayangan perdananya.

Poster visual. Foto: ANN

Serial anime musim kelima ini akan streaming melalui HIDIVE di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru.

List staf yang kembali untuk musim kelima yaitu:

  • Sutradara: Hideki Tachibana bersama staf studio J.C.
  • Penulis komposisi seri: Fujino Ōmori dan Hideki Shirane
  • Desainer karakter: Shigeki Kimoto
  • Komposer: Keiji Inai
  • Studio produksi: EGG FIRM
  • Direktur art: Yūki Kobayashi
  • Background artist: Jeong Ryeon Kim (bergabung dengan Akira Suzuki)
  • Desainer warna: Tomomi Andō
  • Direktur pengarah suara: Jin Aketagawa
  • Editor: Kentarō Tsubone
  • Direktur fotografi: Shingo Fukuyo

Bersamaan dengan berbagai info terbaru di atas, anime Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? V Goddess of Fertility Arc akan dipromosikan pada event Anime NYC, New York.

Event tersebut mulai Jumat, 23 Agustus - Minggu, 25 Agustus 2024 (waktu setempat).

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada April 2015 dan memiliki 13 episode, lalu musim kedua ditayangkan perdana pada Juli 2019 dan memiliki 12 episode.

Musim ketiga anime ini ditayangkan perdana pada Oktober 2020 setelah penundaan dari Juli 2020 karena dampak COVID-19.

Sentai Filmworks melisensikan musim ini, dan animenya juga streaming melalui HIDIVE.

Crunchyroll juga sempat menayangkan anime tersebut tetapi kemudian menghapusnya pada Maret 2022.

Bagian pertama musim keempat, Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka IV Shinshō Meikyū-hen (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV New Arc: Labyrinth) tayang perdana di Jepang pada Juli 2022 sebanyak 11 episode.

Bagian keduanya, Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka IV Shinshō Yakusai-hen (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV Late Arc: Disaster), tayang perdana pada Januari 2023 sebanyak 11 episode juga.

HIDIVE menayangkan animenya dengan judul Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? IV.

Franchise anime ini juga merilis dua OVA, yaitu Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion dan Sword Oratoria: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? On the Side, yang merupakan serial televisi spin-off.

Yen Press merilis seri novel original karya Fujino Ōmori dan Suzuhito Yasuda serta novel spin-off Sword Oratoria, serta adaptasi manga masing-masing, di Amerika Utara.

Sinopsis Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? V

Goddess Festival—Festival buah yang menghidupkan kota labirin Orario. Para dewi yang melambangkan kesuburan diabadikan di altar, dan di antaranya adalah Dewi Kecantikan.

Bell Cranel, yang telah bertahan dan kembali ke kehidupan sehari-harinya dari kedalaman penjara bawah tanah, telah hadir dan siap menikmati hiruk pikuk Goddess Festival hingga dia menerima surat dari seorang gadis di sebuah bar kecil di sudut kota Orario.

Surat tersebut berisi ajakan sang gadis yang bernama Syr untuk mengajak Bell untuk pergi ke Goddess Festival dan berkencan.

Tekad Syr akan membuat Bell dan kota labirin menjadi gila. Sementara itu, Einherjar, para pejuang yang mengaku sebagai yang "terkuat", kini tiba-tiba mulai bergerak.

Tag