JKT48 Rilis MV Lagu Kolaborasi Pokemon "Matsuri Penuh Ekspresi"

Setelah pengumuman Sousenkyo dan single ke-26 serta perilisan MV baru dari JKT48V, JKT48 kembali manjakan penggemar dengan MV baru.

Jumat (30/8) malam, JKT48 rilis MV lagu kolaborasi dengan Pokemon berjudul "Matsuri Penuh Ekspresi", yang sekaligus menjadi lagu tema challenge Ogerpon di TikTok, melalui kanal YouTube resmi Pokemon Indonesia.

Dengan irama yang enerjik, lagu tersebut berikan dorongan semangat bagi para pengguna TikTok untuk mencoba menirukan berbagai ekspresi wajah ikonik dari karakter Ogerpon, salah satu tokoh dari dunia Pokemon.

Anggota JKT48 yang terpilih untuk berpartisipasi dalam MV tersebut adalah Ella, Gracie, Greesel, Kathrina, Marsha, Muthe, Adel, dan Gracia.

MV juga didukung oleh gambar dari seniman Ferry Matjan, StudioMaybe, kon-iro, dan desainer grafis Tei Orikasa, yang memberikan sentuhan visual unik pada MV tersebut.

Kolaborasi JKT48-Pokemon Lainnya

Kolaborasi JKT48 dengan Pokemon belum berhenti di sini. JKT48 akan turut meramaikan Pokemon Run Jakarta tanggal 21-22 September mendatang, sekaligus menutup tur "Pikachu's Indonesia Journey". Konser akan berlangsung di Community Park PIK 2.

View this post on Instagram

A post shared by Pokémon Indonesia (@pokemonofficial.id)

Selasa (27/8) lalu, akun Facebook Pokemon TCG Indonesia unggah video iklan permainan kartu Pokemon yang dibintangi oleh Haruka dan Zee (Azizi Asadel) ex-JKT48, bersama dengan Adel dan Kathrina.

JKT48 juga tampil bersama dengan Pikachu di Bali bulan Maret lalu, membuka tur "Pikachu's Indonesia Journey".