Poster visual. Foto: Akun X resmi Life Is Strange

Life is Strange: Double Exposure Rilis PV Terbaru

Gaming 23 Agt 2024

Publisher Square Enix dan developer Deck Nine Games merilis video promosi baru Life is Strange: Double Exposure melalui event Gamescom 2024 Xbox Broadcast, pada Kamis (22/8) kemarin.

Trailer gim | Sumber: YouTube

Dilansir melalui Gematsu dan impulse gamer, PV ini berfokus pada eksplorasi kekuatan Max Caulfield yang baru berevolusi untuk Shift di antara dua garis waktu paralel, penyelaman mendalam juga berfokus pada kemampuan Pulse barunya.

Pulse memungkinkan Max untuk melihat sekilas garis waktu yang berlawanan sebelum melompatinya, karena bahaya tidak terbatas hanya pada satu garis waktu.

Selain itu, Max juga dapat mendengar percakapan yang terjadi di sisi lain, yang merupakan alat supernatural yang sempurna untuk detektif amatir.

Max harus menggunakan kedua aspek kekuatan barunya untuk mencari tahu kebenaran dari kasus pembunuhan mustahil yang menewaskan temannya, Safi.

Saat Max bolak-balik antara dua garis waktu yang sangat berbeda, kekuatannya memungkinkan player menyelesaikan teka-teki unik, menavigasi dinamika sosial kampus yang kompleks, dan menjelajahi semua misteri yang ditawarkan Universitas Caledon.

Life is Strange: Double Exposure akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada 29 Oktober 2024, diikuti oleh Switch di kemudian hari.

Poster talkshow 1 Sept. Foto: Akun X resmi Life Is Strange

Selain itu, melalui akun X resminya, Life is Strange mengadakan kerja sama dengan Deck Nine Games dan What's Good Games untuk farewell party What's Good Games yang resmi menghentikan siaran podcast video gamenya setelah 7 tahun berjalan.

Tidak hanya itu, mereka sekaligus merayakan akan dirilisnya gim Life is Strange: Double Exposure. Event ini akan diadakan pada 31 Agustus 2024.

Life is Strange juga akan mengadakan talkshow bersama game director Life is Strange: Double Exposure, Jonathan Strauder, pada 1 September 2024.

Semua event tersebut akan dilakukan sebagai bagian dari PAX West yang berlokasi di Seattle, Washington.

PRE-ORDER

Life is Strange: Double Exposure
As Max Caulfield, you must Shift between two timelines to solve a supernatural murder mystery, in thrilling new game Life is Strange: Double Exposure.
  1. Deluxe Edition (Digital)
  • Game base
  • Spooky Outfit Pack - mantel Just Haunt It! dan pakaian dalam ruangan Maxidermy, Ragdoll Max, Max Ghoulfield, dan Max O’Lantern.
  • Decades Outfit Pack - mantel 90s Grunge dan pakaian dalam ruangan 50s Rockabilly, 70s Flower Power, 80s Mallrat, 60s Psychedelia.
  1. Ultimate Edition

Tersedia secara digital, memberikan advanced access ke Chapter 1 dan 2, dua minggu sebelum rilis gim lengkapnya. Inilah yang disertakan:

  • Game base
  • Spooky Outfit Pack - mantel Just Haunt It! dan pakaian dalam ruangan Maxidermy, Ragdoll Max, Max Ghoulfield, dan Max O’Lantern.
  • Decades Outfit Pack - mantel 90s Grunge dan pakaian dalam ruangan 50s Rockabilly, 70s Flower Power, 80s Mallrat, 60s Psychedelia.
  • FINAL FANTASY VII Outfit Pack - mantel Moogle dan pakaian dalam ruangan Chocobo, Cactuar, Bomb, Tonberry.
  • Fan Favorite Outfit Pack - mantel Hawt Dawg Man dan pakaian dalam ruangan Free Bird, Classic Doe, Wolf Squad, dan Misfit Skull.
  • Paw Prints Cat Outfit Pack - mantel Leopard Print Camo dan pakaian dalam ruangan Awesome Pawsome, Peek Purple, Feline Fine, dan Hang In There.
  • Exclusive Cat Content - Saat Max menemukan kucing yang hilang, dia tahu harus menyatukannya kembali dengan sang pemilik! Tugas menggemaskan ini berjalan sepanjang permainan.
  1. Collector’s Box (SE Store Exclusive)

Tersedia secara eksklusif di Square Enix Store, Collector's Box penuh dengan pernak-pernik Life is Strange yang mengagumkan - pendamping sempurna untuk perjalanan Anda melalui Caledon University.

Ini tidak berisi gim tersebut, jadi belilah bersama dengan versi digital atau fisiknya.

  • Collector’s Box
  • 12" Vinyl Soundtrack dengan 13 lagu dari dalam gim
  • 32pp Mini Hardcover Artbook dengan konsep art eksklusif
  • 4 Double-Sided 12” Artcards
  • Replika pin Max’s Owl

Tag