Poster visual. Foto: Situs web Red Art Games

MACROSS Shooting Insight Bersiap Rilis Desember 2024 di Eropa dan Amerika Utara

Gaming 23 Agt 2024

MACROSS Shooting Insight akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch pada 6 Desember 2024 di Amerika Utara dan Eropa, baik fisik maupun digital. Hal itu diumumkan publisher Red Art Games dan Bushiroad Games, dan developer Kaminari Games pada Kamis (22/8).

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, edisi fisiknya akan tersedia untuk PlayStation 5 dan Switch di Amerika Utara, sedangkan PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch di Eropa.

Edisi standar akan tersedia di beberapa retailer saat peluncuran, sedangkan special edition akan eksklusif untuk Video Games Plus di Amerika Utara dan RedArtGames.com di Eropa.

PRE-ORDER

Search
Visual Deluxe dan Collector's Edition. Foto: ANN
  1. Deluxe Edition (500 PEGI-rated, RedArtGames.com exclusive)
  • Base game
  • Exclusive sleeve
  • Art book
  • Standee akrilik
  1. Collector’s Edition (1,000 PEGI-rated dan 1,000 ESRB-rated)
  • Base game
  • Steel case
  • Original soundtrack CD (termasuk lagu-lagu yang ada dalam gim)
  • Poster dengan gambar 2 sisi
  • Lima exclusive MACROSS collector medals

Pilot, songstresses, dan karakter dari lima seri MACROSS (MACROSS Plus, MACROSS Zero, MACROSS 7, MACROSS Frontier, MACROSS Delta) menjadi pusat perhatian dalam cerita yang sepenuhnya original.

MACROSS Shooting Insight menyertakan lagu favorit penggemar dari semua seri MACROSS unggulan. Gunakan kekuatan lagu untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran!

Sinkronkan dengan songstresses saat bermain stage untuk mengaktifkan berbagai buff dan debuff, seperti peningkatan daya tembak, peningkatan kemampuan manuver, dan pengurangan kecepatan tembakan musuh.

Rasakan gim menembak multi-dimensi yang menampilkan pilot dan songstresses bersatu sepanjang waktu!

Bermain sebagai pilot dari periode waktu berbeda dan lewati stage yang terdiri dari beberapa adegan, dengan setiap adegan menampilkan jenis gim berbeda yang memanfaatkan mode berbeda dari Valkyrie masing-masing pilot.

Tahapannya mencakup berbagai gaya permainan, seperti horizontally scrolling shooting, vertically scrolling shooting, dan 360-degree scrolling shooting.

Berbagai Improvements pada Versi Barat:

Tingkat Kesulitan – Pengaturan telah ditambahkan untuk memungkinkan pemulihan HP lebih banyak melalui pemulihan otomatis. Boost setting juga telah ditambahkan ke jumlah pemulihan otomatis saat ini.

HP player sekarang akan pulih dengan lebih cepat setelah menerima kerusakan dibandingkan dengan versi original Jepang.

Berkelanjutan– Setelah mendapatkan Game Over di tengah stage, player kini dapat memulai kembali dari stage yang sama, meskipun sudah kembali ke menu.

Hal ini memungkinkan player untuk mencoba lagi sebanyak yang mereka inginkan.

Musik – Durasi lagu Diva yang diaktifkan selama bermain gim telah disesuaikan. Durasi waktu antara akhir lagu Diva dan kembalinya musik regular stage telah disesuaikan.

Kualitas Kontrol Gim – Kontrol gim, yang hanya muncul satu kali dalam versi original MACROSS Shooting Insight, kini akan ada setiap kali player menjeda gim.

MACROSS Shooting Insight diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch di Jepang pada 14 Maret 2024 setelah penundaan untuk meningkatkan kualitas produknya. Versi untuk PC melalui Steam mengalami penundaan rilis karena adanya bug.

Gim ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2023. Pada Agustus 2023, permainan tersebut ditunda hingga 25 Januari 2024.

Bushiroad Games mendeskripsikan MACROSS Shooting Insight sebagai "jenis baru dari scrolling shoot 'em up". Bushiroad Games merupakan label gim baru Bushiroad yang juga mengintegrasikan divisi mobile games Bushimo.

Tentang MACROSS Shooting Insight

MACROSS Shooting Insight adalah versi MACROSS yang sepenuhnya baru dalam franchise fiksi ilmiah terkenal! Ketika lipatan beberapa dimensi tiba-tiba terjadi melintasi ruang-waktu, pilot dan songstresses mendapati diri mereka dipindahkan ke Battle 7 secara misterius! Dari sana, enam cerita terungkap dengan nasib galaksi yang dipertaruhkan.

Tag