Manga "Please Put Them On, Takamine-san!" Dapatkan Adaptasi Anime!

Jum'at (2/8), manga romcom erotik "Please Put Them On, Takamine-san!" diumumkan akan mendapat adaptasi anime!

Mengutip dari Crunchyroll, produksi adaptasi anime manga tentang gadis pintar dan cantik Takamine-san yang dapat mengembalikan waktu dengan cara melepas pakaian dalam tersebut diumumkan tengah berlangsung.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Yuichi Hiiragi, mangaka dari "Please Put Them On, Takamine-san!" berkomentar melalui situs resminya mengenai kabar ini.

Terimakasih atas dukungan anda, Please Put Them On, Takamine-san akan diadaptasi menjadi sebuah anime! Saat saya mendengar proyek anime ini dari editor saya, saya rasa kabar ini tidak benar dan saya skeptis, saya berpikir 'Apakah editor saya sudah gila?'

Tapi, saat jumlah orang yang terlibat dalam proyek adaptasi anime ini bertambah hari demi hari, dan saya dapat melihat prosesnya lebih lanjut , saya merasa lega bahwa 'Editor saya tidak gila.' Dan yang paling penting, ini adalah berkat dari anda yang membaca dan mendukung 'Takamine-san" hingga diadaptasi menjadi anime. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih!

-Yuuichi Hiragi

Yuuichi Hiragi juga berbagi ilustrasi spesial untuk merayakan pengumuman ini:

Foto: 柊裕一/SQUARE ENIX・「履いてください、鷹峰さん」製作委員会

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai studio yang akan menggarap adaptasi anime ini ataupun tanggal rilisnya.

Sinopsis Please Put Them On Takamine-san

Mengutip dari sinopsis yang ditulis oleh Yen Press, berikut adalah sinopsis "Please Put Them On Takamine-san!"

Takane Takamine adalah dewi dari SMA-nya. Dengan nilai sempurna, kelihaian atletis, dan kecantikan tak tertandingi, ketua OSIS ini adalah apel untuk semua mata termasuk Koushi Shirota, seorang murid dibawah rata-rata yang tidak memiliki teman atau prospek sosial sama sekali.

Tapi dia segera menemukan rahasia dibalik sukses Takamine yang tidak dapat diduga-pakaian dalamnya! Saat dia melepas pakaian dalamnya, dia dapat mengulang kembali apa yang telah dia lakukan. Dan sekarang setelah Koushi mengetahuinya, Takamine tidak akan melepaskannya begitu saja...

Manga Please Put Them On, Takamine-san telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press. Informasi lebih lanjut mengenai proyek anime ini dapat kamu saksikan di situs resminya di sini dan akun X (lebih dikenal sebagai Twitter) resmi mereka di sini. Untuk manga-nya, kamu bisa cek situs Yen Press di sini.