Manga Rom-Com "Kikaijikake no Marie" Dapatkan Anime TV

"Kikaijikake no Marie", manga tentang seorang pelayan yang pura-pura menjadi robot, akan dapatkan adaptasi anime di masa mendatang.

Hal tersebut diumumkan melalui X (Twitter) resmi LaLa (@LaLa_info), majalah penerbit manga tersebut, Senin (5/8) ini.

Penulis manga aslinya, Aki Akimoto, merayakan pengumuman tersebut dengan mengunggah komik 2 panel spesial ke akun X miliknya.

Dalam komik tersebut, Marie (rambut merah muda) umumkan adaptasi anime TV "Kikaijikake no Marie" ke majikannya, Arthur (rambut pirang).

Tentang "Kikaijikake no Marie"

Dilansir dari ANN, "Kikaijikake no Marie" menceritakan tentang Marie, atlit bela diri yang mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan Arthur, seorang anak konglomerat. Arthur dikenal sebagai orang yang membenci manusia, maka Marie harus berpura-pura menjadi robot. Lambat laun, Arthur mulai menyukai Marie.

Penulis manga tersebut, Aki Akimoto, pertama kali luncurkan "Kikaijikake no Marie" sebagai one-shot di majalah LaLa pada bulan Maret 2020 sebelum diserialisasikan dari Juni 2020 sampai Juni 2023.

Hakusensha menerbitkan volume tankobon atau buku kompilasi pertama manga tersebut pada bulan Desember 2020, dan akan terbitkan volume keenam serta volume terakhir pada tanggal 5 September.

Akimoto kini tengah menulis serial manga "Mairimashita to Iwasetai", yang dicetak di majalah yang sama. Hakusensha terbitkan tankobon pertama manga tersebut Senin (5/8) ini, yang juga memuat cerita pendek berdasarkan karakter dan dunia "Kikaijikake no Marie".