Musim Keempat "Thunderbolt Fantasy" Rilis PV Baru, Tayang Oktober 2024

Studio Nitroplus umumkan Jumat (2/8) lalu bahwa "Thunderbolt Fantasy: Tōriken Yūki 4", musim keempat dari seri teater boneka "Thunderbolt Fantasy", akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2024, pukul 10:00 malam di Tokyo MX.

Hari itu juga, kolaborator PILI dan Good Smile Company juga rilis PV, visual utama, serta umumkan karakter baru yaitu Haōgyoku dan Kamushō.

Pengisi suara yang baru diumumkan termasuk Fairouz Ai sebagai Haōgyoku dan Shōgo Batori sebagai Kamushō. Pengisi suara lainnya termasuk Junichi Suwabe, Katsuyuki Konishi, Kōsuke Toriumi, Takanori Nishikawa, Nao Toyama, dan Shō Hayami.

Visual Terbaru "Thunderbolt Fantasy" Musim 4 (Foto: animenewsnetwork.com).

Dilansir dari ANN, penayangan perdana Episode 1 dan 2 dari "Thunderbolt Fantasy: Tōriken Yūki 4" akan digelar di United Cinemas Toyosu pada tanggal 7 September.

Seri tersebut akan diakhiri dengan film "babak terakhir" yang rilis tahun 2025, berjudul "Thunderbolt Fantasy: Tōriken Yūki Saishūshō".

Tentang "Thunderbolt Fantasy"

Drama teater boneka tangan "Thunderbolt Fantasy" adalah kolaborasi antara tiga perusahaan, yaitu Nitroplus sebagai desainer karakter, PILI sebagai produser boneka, dan Good Smile Company sebagai penasihat pemodelan.

Seri "Thunderbolt Fantasy" ditulis dan disutradarai oleh Gen Urobuchi. Staf ternama lainnya termasuk Hiroyuki Sawano ("Attack on Titan", "Aldnoah.Zero", "Kabaneri of the Iron Fortress") sebagai komposer dan Yoshikazu Iwanami sebagai pengarah suara.

Musim pertama seri tersebut tayang pada Juli 2016, diikuti dengan film "Thunderbolt Fantasy: The Sword of Life and Death" pada Desember 2017. Musim kedua tayang mulai Oktober 2018, sedangkan musim ketiga tayang dari April sampai Juni 2021.

Proyek tersebut juga menginspirasi drama teater "Thunderbolt Fantasy - Seiyū Genka" yang tayang Oktober 2019, yang kemudian dijadikan film dengan judul "Thunderbolt Fantasy: Bewitching Melody of the West".