Lagu Tema Lantis MENS GIG “Never-ending” Rilis, Buka Pre-Order CD dan Merchandise Eksklusif

Tanggal 13 Oktober mendatang, tiga artis dari label Lantis yaitu Shugo Nakamura, Tasuku Hatanaka, dan Makoto Furukawa, akan tampil di acara yang diselenggarakan Lantis bertajuk  Lantis MENS GIG "A・C・E” di Zepp Shinjuku, Tokyo. 

Logo “Lantis MENS GIG A・C・E” (Foto: Siaran Pers).

Pada tanggal 31 Juli lalu, lagu tema konser Lantis MENS GIG, “Never-ending,” yang dinyanyikan oleh ketiga artis tersebut, telah rilis di platform streaming

Lagu yang ditulis khusus untuk acara tersebut menggabungkan konsep acara “A = ATTRACTIVE , C = CURIOUS, E = ENERGY” ke dalam liriknya, menjadikannya lagu yang membangkitkan semangat, cocok untuk pertunjukan langsung.

Lantis juga telah ungkap desain CD “Never-ending” serta merchandise eksklusif konser Lantis MENS GIG. Single versi fisik dan digital sama-sama memuat versi solo dari lagu tema oleh masing-masing artis, serta versi instrumental.

Jaket Single "Never-ending" Versi Fisik (kiri) dan Versi Digital (kanan) (Foto: Siaran Pers).

CD "Never-ending" hanya tersedia secara daring dan di lokasi konser, dan tidak akan dijual di toko CD.

Dengarkan lagu Tema Lantis MENS GIG “A・C・E” 2024 “Never-ending” di platform streaming digital, dan pre-order CD dan merchandise konser Lantis MENS GIG!

Profil Artis

Shugo Nakamura

Shugo Nakamura (Foto: Siaran Pers).

Shugo Nakamura debut sebagai pengisi suara pada tahun 2015 sebagai Teru Tendo dalam gim "The Idolmaster: SideM". Saat ini, ia memainkan Ryota Miyagi dalam “THE FIRST SLAM DUNK” dan Gin Gagamaru dalam “Blue Lock”. 

Pada tahun 2019, Nakamura melakukan debut sebagai penyanyi dan dengan penuh semangat memulai tur nasional, tampil di lima tempat. Ia menulis dan mengarang sebagian besar lagunya, dengan liriknya yang menyentuh hati serta melodi yang menarik telah menarik perhatian dari rekan-rekannya. Ia akan merayakan debut anniversary ke-5 sebagai penyanyi pada bulan Oktober.

Tasuku Hatanaka

Tasuku Hatanaka (Foto: Siaran Pers).

Pada tahun 2006, Tasuku Hatanaka memulai karir pengisi suara sebagai Edmund Pevensie dalam versi sulih suara dari film “The Chronicles of Narnia”. Sejak saat itu, ia berpartisipasi dalam berbagai proyek sulih suara dan anime

Juli 2017 lalu, Hatanaka memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya, "STAND UP". Ia aktif terlibat baik sebagai pengisi suara maupun penyanyi, berkontribusi dalam anime dan drama seperti “Moriarty the Patriot” dan “Ultraman Z”.

Makoto Furukawa

Makoto Furukawa (Foto: Siaran Pers).

Furukawa Makoto dikenal sebagai Miyuki Shirogane dalam “Kaguya-sama: Love Is War”, “Saitama dalam One-Punch Man”, Shaddiq Zenelli dalam “Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury”, dan Spinel dalam “Pokémon”. Ia menerima Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Penghargaan Seiyuu ke-14.

Furukawa memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya “miserable masquerade" pada tanggal 4 Juli 2018. Pada tanggal 12 November 2023, ia menggelar konser solo pertamanya “Furukawa Makoto 1st Re-Live ‘Call’ in the BOX.”