Key visual Speciale (Foto: ANYCOLOR, Inc)

Nijisanji Umumkan Debut Speciale, Wave VTuber Terbaru

Pop Kultur 13 Agt 2024

Pada Selasa (13/8), akun Nijisanji Jepang di media sosial X (lebih dikenal sebagai Twitter) mengumumkan wave VTuber terbarunya, sambutlah Speciale!

Bertema pegawai di kafe restoran, Speciale adalah nama tempat para VTuber di wave terbaru Nijisanji tersebut bekerja. Kafe restoran Speciale memiliki 5 anggota VTuber yang setiap di antaranya akan memulai aktivitas mereka di media sosial mulai Selasa (13/8).

Stream debut Speciale akan diadakan dalam format relay yang akan di-stream di kanal YouTube resmi setiap anggota Speciale pada Jum'at (16/8). Dan mengikuti tradisi debut yang dimulai dari Nijisanji EN, Speciale juga siap hadir dengan sebuah lagu orisinal berjudul "Kukkin Dorimin Rando" yang akan rilis pada Jum'at (16/8) pukul 9 WIB.

Lalu, siapa saja pegawai-pegawai dari kafe restoran Speciale?

Nanase Suzuna (七瀬すず菜)

Nanase Suzuna (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Nanase Suzuna adalah pegawai shift pagi dari kafe restoran Speciale. Tidak peduli angin maupun hujan, Nanase Suzuna akan membuka Speciale dengan sekuat tenaga!

Tonton debut Nanase Suzuna di sini.

Saotome Berry (早乙女ベリー)

Saotome Berry (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Saotome Berry adalah pegawai Speciale dan seorang mahasiswa yang mementingkan dirinya sendiri, Saotome Berry selalu jujur akan hal-hal yang ia inginkan.

Tonton debut Saotome Berry di sini.

Kirara Tamako (雲母たまこ)

Kiara Tamako (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Kirara Tamako adalah staf termuda di Speciale. Bertugas sebagai gadis pemegang papan promosi, Kirara Tamako ingin menjadi seorang Chef yang hebat di masa depan. Makanan favoritnya adalah telur dadar.

Tonton debut Kirara Tamako di sini.

Sakayori Soma (酒寄颯馬)

Sakayori Soma (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Sakayori Soma adalah seorang pelayan restoran magang di Speciale. Sakayori Soma baru saja pindah ke Tokyo dari wilayah pedesaan Jepang. Dia tidak bisa menangani hal-hal yang sulit, dia juga berharap setiap hari adalah hari libur, tetapi dia tetap bekerja keras demi masa depannya.

Tonton debut Sakayori Soma di sini.

Nagisa Trout (渚トラウト)

Nagisa Trout (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Nagisa Trout adalah lelaki yang santai dan memiliki aura unik. Dia senang memasak, tapi di hari hari kala dia tidak ingin memasak, dia suka berkeliling ke luar.

Tonton debut Nagisa Trout di sini.

Merchandise debut Speciale (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Bersamaan dengan pengumuman debut ini, Nijisanji juga mengikuti tradisi dengan merilis merchandise dan voice yang bisa kamu dapatkan di situs resmi Nijisanji Offiicial Store dan Nijisanji EN Official Store.

Kolaborasi Speciale dengan kafe Gratte (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Tidak hanya itu saja, Speciale juga akan berkolaborasi dengan kafe Animate Gratte. Kolaborasi ini akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus hingga 8 September mendatang dan akan diadakan di Animate Ikebukuro, Animate Akihabara, Animate Nagoya, dan Animate Osaka Nihonbashi.

Menu kolaborasi Speciale dengan Gratte (Foto: ANYCOLOR, Inc.)

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.