Novelbright dan Eric Nam (Foto: Siaran Pers).

Novelbright Kolaborasi dengan Eric Nam di “Everywhere I Go”

Pop Kultur 30 Agt 2024

Novelbright, band rock asal Osaka, Jepang, berkolaborasi dengan Eric Nam, penyanyi dan penulis lagu dan aktor yang aktif secara global dan dijuluki “The Nation's Boyfriend” Korea.

Jumat (23/8) lalu, mereka rilis lagu "Everywhere I Go" dengan nama Novelbright x Eric Nam. Video musik yang direkam di Korea Selatan, juga telah rilis di kanal YouTube resmi Novelbright.

Lagu tersebut merupakan lagu perpisahan yang menyedihkan dengan melodi yang menyegarkan seperti langit biru, menggambarkan perasaan terhadap sang mantan kekasih.

Video musik menceritakan kisah dua karakter utama, Eric Nam, yang bekerja di toko donat, dan Yudai Takenaka, yang bekerja di arena bowling, bermimpi untuk keluar dari kehidupan kotanya yang sibuk. Anggota band lainnya yaitu Yamada Kaito, Oki Sojiro, Keigo, dan Negi adalah makhluk imajiner yang mewakili perasaan karakter utama.

Seluruh video diambil di Korea dan menampilkan potongan-potongan lucu dan unik dan tidak seperti Novelbright yang biasanya, sangat cocok dengan lagu yang fresh ini.

"Everywhere I Go" juga disertakan dalam banyak playlist Spotify internasional.

Profil Novelbright

Band rock dari Osaka yang dibentuk pada tahun 2013 ini telah mencuri perhatian berkat vokalis Yudai Takenaka, yang dikenal karena suara nyanyiannya yang luar biasa dan melodi yang tak terlupakan. Nama mereka mulai dikenal luas setelah tur jalanan "Dochikusho Street Live TOUR," yang sukses besar di media sosial dan dari mulut ke mulut.

Sejak itu, mereka terus merilis lagu hits yang bertahan di tangga lagu streaming. Pada tahun 2020, mereka melakukan debut mayor dengan lagu "Sunny drop," yang menjadi lagu komersial untuk Coca-Cola Zero Sugar.

Novelbright akan rayakan ulang tahun ke-10 dengan merilis album ke-3, "CIRCUS," dan mengadakan tur nasional.

Profil Eric Nam

Eric Nam adalah penerima TIME100 Impact Award pada tahun 2023, dan juga dinobatkan sebagai Man of the Year versi GQ Korea dan 30 Under 30 versi Forbes di Asia.

Eric juga merupakan salah satu pendiri DIVE Studios, media K-POP dan agensi kreatif terkemuka dunia untuk pasar internasional. DIVE Studios bekerja dengan artis K-POP dan K-Drama untuk membuat karya yang menarik dan orisinal, bermitra dengan beberapa merek paling inovatif dan berpengaruh di dunia, dan merupakan penerima Adcolor Catalyst Award 2024.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.