Foto Profil PassCode (Foto: Siaran Pers).

PassCode Ungkap Sampul Album untuk Single Terbaru "WILLSHINE", Rilis 11 September

Pop Kultur 18 Agt 2024

Grup idol perempuan PassCode akan rilis single “WILLSHINE,” lagu tema untuk musim kedua dari anime TV "SHY" yang tengah tayang, pada 11 September.

PassCode kini telah ungkap rincian lebih lanjut tentang “WILLSHINE,” termasuk desain sampul dan lagu B-Side “Specter.”

Bonus First Limited Edition dan Edisi Reguler

Edisi First Limited Edition dilengkapi dengan Blu-ray yang menampilkan semua delapan lagu dari penampilan konser mereka yang penuh semangat di proyek "A.V.E.S.T Zephyren 10th Anniversary Kodou" di National Yoyogi Stadium First Gymnasium Februari lalu.

Daftar Bonus Single "WILLSHINE" di Setiap Toko (Foto: Siaran Pers).

Edisi tersebut juga mencakup buku foto konser berwarna setebal 64 halaman yang memuat foto yang belum rilis, serta foto "behind the scenes" dari penampilan mereka pada paruh pertama tahun 2024.

Bertepatan dengan dimulainya tur nasional mereka, video penampilan mereka membawakan lagu “ONE STEP BEYOND” dari proyek "A.V.E.S.T Zephyren 10th Anniversary Kodou", yang juga disertakan dalam Edisi First Limited Edition, telah rilis di YouTube.

Baik Edisi First Limited Edition maupun Edisi Reguler juga termasuk satu dari delapan trading card eksklusif.

Tur Nasional dan Mancanegara

Tur nasional PassCode, “PassCode Undo→Step TOUR 2024,” yang mencakup 14 kota dengan 15 penampilan, dimulai pada tanggal 1 Agustus lalu.

Setelah menyelesaikan tur Jepang, mereka akan memulai “PassCode Asia Tour 2024.” Tur Asia yang telah lama ditunggu-tunggu dimulai di Beijing pada tanggal 10 Oktober dan akan mencakup pemberhentian di Guangzhou, Shanghai, Taipei, Seoul, Tokyo, Nagoya, dan Osaka, yang mencakup total delapan kota.

Acara Perilisan Daring

Untuk memperingati perilisan “WILLSHINE,” lagu pembuka untuk musim kedua "SHY", PassCode akan mengadakan sesi tanda tangan daring.

PassCode akan menandatangani salinan milik pembeli single dari Limista dalam siaran langsung!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.