Visual karakter. Foto: Crunchyroll

Petals of Reincarnation Dapatkan Adaptasi Anime TV

Pop Kultur 2 Agt 2024

Mag Garden mengumumkan pada Kamis (1/8), bahwa manga Reincarnation no Kaben (Petals of Reincarnation) mendapatkan anime TV.

Melalui ANN dan Crunchyroll, Mag Garden membuka situs web resmi anime Petals of Reincarnation untuk memulai promosi, serta merilis PV anniversary 10 tahun manganya, namun tidak mengungkapkan informasi lain untuk anime selain visual saja.

PV anniversary 10 tahun manga | Sumber: YouTube

Selain itu, visual teaser untuk merayakan peluncuran proyek anime TV Petals of Reincarnation telah dirilis.

Mikihisa Konishi juga memposting visual ilustrasi buatannya pada akun X resmi untuk merayakan proyek adaptasi anime TV Petals of Reincarnation.

Melalui akun X resminya, staf anime TV Petals of Reincarnation mengadakan online commemorative campaign sejak 1 Agustus sampai 30 Agustus 2024.

Hadiahnya berupa volume pertama dari manga original dengan tanda tangan Mikihisa Konishi untuk lima pemenang beruntung.

Cara mengikutinya:

Follow akun X resmi @PRCN_info

Repost postingan online commemorative campaign tersebut

Mikihisa Konishi awalnya memulai serial manga Petals of Reincarnation melalui majalah Monthly Comic Blade Mag Garden pada edisi Juli 2014.

Setelah majalah tersebut berhenti terbit pada edisi September, kemudian telah berlanjut melalui situs web penerbit Comic Blade.

Serial ini telah laris dan dicetak total lebih dari tiga juta kopi sejauh ini. Volume tankobon terbarunya yang ke-20 akan dirilis di Jepang pada 7 Agustus 2024.

Mangamo sudah merilis manga Petals of Reincarnation edisi bahasa Inggris secara digital.

Sinopsis Petals of Reincarnation

Tōya Senji, seorang anak SMA yang, meskipun unggul secara akademis, dirinya merasa tidak berbakat serta terus-menerus membandingkan dirinya dengan kakak laki-lakinya yang berprestasi.

Dia ingin unggul dalam sesuatu dan menjadi istimewa. Dia bertemu dengan teman sekelas perempuan yang sudah lama absen bernama Haito La Buffet, dia adalah juara Kendo dan rupanya, pelindung umat manusia.

Tōya belajar dari Haito bahwa dia menggunakan branch of reincarnation untuk mengklaim bakat dari kehidupan masa lalunya, dimana dia sebelumnya pendekar pedang legendaris, Miyamoto Musashi, yang secara efektif menjadi Returner.

Returner merupakan seseorang yang bereinkarnasi dengan bakat kehidupan masa lalunya.

Tōya juga mengetahui dari Haito bahwa ada Returner lain, yang memiliki rencana lebih ambisius dengan bakat mereka.

Haito menggunakan Stem of Reincarnation untuk memanfaatkan kemampuan kehidupan masa lalunya, tetapi itu hanya berfungsi ketika menebas lehernya sendiri. Dan sekarang dia ingin Toya bergabung dengannya.

Tag