Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal Rilis PV Baru, Tayang Oktober 2024

Situs web resmi Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal, sekuel dari Prince of Tennis II: U-17 World Cup, pada Rabu (14/8) menginfokan PV baru, key visual, staf, dan jadwal tayang perdana 2 Oktober 2024.

Dilansir melalui ANN dan Crunchyroll, pada PV Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal (Shin Tennis no Ōji-sama U-17 World Cup Semifinal) mengungkapkan cuplikan lagu tema pembuka, Wake up, dibawakan oleh Kidella.

PV terbaru | Sumber: YouTube

Melalui poster key visual terbaru, menunjukkan Ryoma bersiap menghadapi Jürgen Borisovich Volk pada pertandingan semifinal.

Poster key visual. Foto: ANN

Yoshinobu Tokumoto (pernah terlibat pada Prince of Tennis II OVA vs. Genius 10 episode) menjadi sutradara dan memproduksi animenya di studio M.S.C.

Akiharu Ishii (pernah terlibat pada Prince of Tennis) mendesain para karakter.

Mitsutaka Hirota (pernah terlibat pada Prince of Tennis II: U-17 World Cup) bertanggung jawab pada komposisi seri.

Chihiro Tamaki (pernah terlibat pada Prince of Tennis II Hyotei vs Rikkai Game of Future) menjadi penggubah musik.

List staf lainnya yang terlibat yaitu:

  • Desainer warna: Yuko Tsumori
  • Pengarah art: Jin'ya Kimura
  • Background: Atelier Roku 07
  • Art setting: Yukie Inose, Tomoyuki Aoki
  • Pengarah fotografi: Yūta Nakamura
  • Editor: Daisuke Hiraki
  • Pengarah suara: Yūki Matsuoka
  • Studio produksi suara: Jinnan Studio

Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal akan tayang di televisi mulai 2 Oktober 2024 melalui channel TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi.

Unit emBLEm=ADLER, yang terdiri dari anggota tim Jerman pada Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal, membawakan lagu tema penutup, GLANZ.

Penampilnya adalah Ryōtarō Okiayu (seiyuu dari Kunimitsu Tezuka), Kentarō Tone (seiyuu dari Jürgen Borisovich Volk), dan Mitsuki Saiga (seiyuu dari Q・P).

Prince of Tennis II: U-17 World Cup tayang perdana di TV Tokyo pada Juli 2022. Crunchyroll menayangkan anime ini secara streaming di Jepang, juga menampilkan dubbing bahasa Inggris.

Prince of Tennis II: U-17 World Cup adalah anime TV baru yang pertama dalam franchise Prince of Tennis dalam waktu sekitar satu dekade.

Keiichiro Kawaguchi (pernah terlibat pada ISLAND) kembali dari anime Prince of Tennis II Hyotei vs Rikkai Game of Future untuk menjadi sutradara anime ini di Studio KAI dan M.S.C.

Mitsutaka Hirota (pernah terlibat pada Anime-Gataris dan Nanbaka) juga kembali untuk mengawasi naskahnya.

Akiharu Ishii (pernah terlibat pada Blood+ dan Ultramarine Magmell) kembali mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala sutradara animasi.

Sinopsis Prince of Tennis II: U-17 World Cup Semifinal

Babak kedua dari seri Prince of Tennis U-17 WORLDCUP dimulai!

Tahap pertandingan berpindah ke semi final! !

U-17 WORLD CUP (Under Seventeen World Cup) - Ryoma dan timnya dari Jepang, yang sebelumnya memenangkan pertandingan melawan Perancis yang kuat, melaju ke semifinal.

Lawan mereka di semifinal adalah Jerman, tim terkuat No. 1 dunia yang dipimpin oleh pemain tenis profesional bernama Bork.

Tezuka, yang pernah berbagi suka dan duka di kamp pelatihan, juga berada di tim Jerman.

Melawan Jerman, yang memiliki kekuatan luar biasa, para anggota tim nasional Jepang bertekad untuk meningkatkan diri dan berkembang!

Jepang vs Jerman - Tirai pertandingan sengit dimulai!