Visual 5 karakter baru. Sumber: Crunchyroll

PV Teranyar Anime Delico's Nursery Ungkap 5 Anggota Baru

Pop Kultur 1 Agt 2024

Akun X resmi Delico's Nursery, menginfokan bahwa video promosi (PV) terbarunya sudah dirilis melalui channel YouTube resmi, pada Kamis (1/8).

Dilansir melalui ANN dan Crunchyroll, anime TV berdasarkan drama panggung TRUMP (2009) karya Kenichi Suemitsu ini mengungkapkan lima anggota terbaru. Delico's Nursery akan tayang perdana di Jepang pada 7 Agustus 2024.

Trailer 5 anggota baru | Sumber: YouTube

Lima anggota baru tersebut merupakan bagian dari Pendulum.

Lima karakter beserta seiyuu terbaru yang ditampilkan pada PV kali ini yaitu:

  • Yohei Azakami sebagai Keith (pernah mengisi sebagai Guel Jeturk pada Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury)
  • Hikaru Midorikawa sebagai Julas (pernah mengisi sebagai Heero Yuy pada Mobile Suit Gundam Wing)
  • Makoto Yasumura sebagai Catalina (pernah mengisi sebagai Miroku pada Yashahime: Princess Half-Demon)
  • Gentoku sebagai Abraham (pernah mengisi sebagai Sanzui Unabara pada BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS)
  • Chinatsu Akasaki sebagai Kiki (pernah mengisi sebagai Mikoto Yamato pada Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

Debut Delico's Nursery pada 7 Agustus 2024 merupakan penundaan dari rencana awalnya pada Juli. Serial anime itu lalu menayangkan empat program khusus seminggu sekali, dari 10 Juli 2024.

Tiga program khusus pertama menyoroti serial drama panggung dari Delico's Nursery dan program keempat menampilkan diskusi dengan para seiyuu anime.

List seiyuu lainnya yang terlibat:

  • Masakazu Morita sebagai Dali Delico (pernah mengisi sebagai Ichigo pada Bleach)
  • Katsuyuki Konishi sebagai Gerhard Fra (pernah mengisi sebagai Tengen pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)
  • Hiro Shimono sebagai Henrique Lorca (pernah mengisi sebagai Dabi pada My Hero Academia)
  • Takuya Sato sebagai Dino Classico (pernah mengisi sebagai Albert pada Moriarty the Patriot)
  • Rina Hidaka sebagai Uru Delico (pernah mengisi sebagai Milim Nava pada That Time I Got Reincarnated as a Slime)
  • Konomi Kohara sebagai Raphael Delico (pernah mengisi sebagai Akane Nishimura pada My Clueless First Friend)
  • Ayasa Ito sebagai Angelico Fra (pernah mengisi sebagai Yayoi Sakamoto pada Teppen!!!!!!!!!!!!!!! Laughing 'til You Cry)
  • Yu Wakui sebagai Lucia Lorca (pernah mengisi sebagai Shiori Goshiki pada A Galaxy Next Door)
  • Sanae Fuku sebagai Yelena Lorca (pernah mengisi sebagai Franca pada Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)
  • Chika Anzai sebagai Theodore Classico (pernah mengisi sebagai Shizuru Chikura pada Train to the End of the World)

Anime TV ini diproduksi oleh J.C.Staff bersama sutradara Hiroshi Nishikiori (pernah terlibat pada A Certain Magical Index dan Azumanga Daioh).

Kenichi Suemitsu bertanggung jawab atas naskah dan komposisi seri, selain merupakan pembuat karya aslinya.

Yōko Itō (pernah terlibat pada Amanchu! dan Golden Time) menjabat sebagai kepala sutradara animasi dan mendesain karakter berdasarkan desain asli oleh Kо̄ya.

Shunsuke Wada (pernah terlibat pada Demon Slayer, My Hero Academia dan drama panggung Naruto) menggubah musiknya.

Mika Nakashima membawakan lagu tema pembuka, Unfair, yang akan dirilis secara digital pada 8 Agustus 2024. Akun X resminya juga mengunggah foto ilustrasi jaket single digital tersebut.

Sementara itu, lagu tema penutup, Prayer, yang dibawakan oleh Anonymouz akan dirilis secara digital pada 15 Agustus 2024. Akun X resminya juga mengunggah foto jaket single digital tersebut.

Crunchyroll akan streaming anime tersebut saat tayang premiere pada Agustus 2024.

Drama panggung asli Kenichi Suemitsu debut di Jepang pada 2009. Drama panggung tersebut telah menginspirasi drama panggung, cerita pendek, dan konser lainnya.

Suemitsu dan Hamaguri memulai debut manga TRUMP berdasarkan drama panggung tersebut melalui majalah Young Ace milik Kadokawa pada November 2020.

Manga ini berakhir dalam volume buku kompilasi kelimanya pada 2 Februari 2024. Hamaguri berencana meluncurkan manga prekuel berjudul Cocoon pada musim semi ini, namun menunda debutnya karena kesehatan kurang baik.

Sinopsis Delico's Nursery

Berasal dari keluarga bangsawan bergengsi, house of Delico, Dali Delico adalah anggota elit Blood Pact Council dengan masa depan yang menjanjikan. Ketika Blood Pact Council, badan tertinggi para Vamp, memberikan misi khusus kepada Dali, dia dengan tegas menolaknya.

Karena kehilangan kesabaran, Gerhard, Dino, dan Henrique, yang juga merupakan anggota Dewan yang menjalani masa jabatan yang sama dengan Dali, bergegas ke rumah Delico untuk membujuknya. Apa yang mereka saksikan di sana adalah Dali, yang merawat seorang bayi sendiri.

Sementara itu, terjadi serangkaian pembunuhan misterius yang menargetkan para Vamp. Dali tampaknya memiliki sejarah dengan Pendulum, sebuah organisasi antisosial yang dianggap sebagai dalang pembunuhan tersebut.

Ini adalah rekor perebutan tugas mulia dalam mengasuh anak yang dilakukan oleh para noble Vamp. Bisakah mereka menemukan keseimbangan yang tepat antara misi absolut dan pengasuhan anak di dunia Gotik yang megah ini?

Tag