Rayakan Ultah Ke-13 dan HUT Kemerdekaan RI, tiket.com Ajak Masyarakat Bebas Berkelana dengan Promo Menarik

Teknologi 15 Agt 2024

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menghadirkan program promo spesial bertajuk Independence Deals.

Program ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun tiket.com ke-13, yang jatuh pada tanggal 12 Agustus, dan dirancang untuk mengajak sobat tiket merayakan kemerdekaan dengan semangat bebas berkelana, sesuai tema ulang tahun tiket.com tahun ini yaitu ‘Bebas Berkelana bersama tiket.com’.

Independence Deals akan berlangsung dari 13 hingga 25 Agustus 2024, menawarkan diskon hingga 50% dengan tambahan diskon hingga Rp400 ribu. Promo ini berlaku untuk berbagai produk tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi dan aktivitas wisata, baik di destinasi lokal maupun internasional.

“Selama 13 tahun, tiket.com telah menjadi sahabat perjalanan bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi inovatif yang memungkinkan kebebasan untuk berlibur ke mana saja. Pada perayaan ulang tahun tiket.com yang berdekatan dengan Hari Kemerdekaan, kami ingin ikut memeriahkannya dengan perayaan spesial melalui promo Independence Deals sebagai wujud semangat kemerdekaan untuk bebas berkelana,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com melalui rilis pers yang diterima Redaksi (Senin (12/8).

Dengan semangat kemerdekaan, tiket.com mengundang sobat tiket untuk bebas berkelana dengan memanfaatkan promo Independence Deals demi merencanakan perjalanan impian dengan harga lebih terjangkau. Berikut adalah penawaran spesial yang tersedia:

Bebas Berkelana Dengan Terbang Kemanapun

Wujudkan perjalanan ke destinasi impian dengan diskon dan tambahan cashback hingga Rp500 ribu. Promo tersedia untuk penerbangan domestik seperti Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp767 ribu, Jakarta-Surabaya mulai dari Rp896 ribu, dan Surabaya-Bali mulai dari Rp740 ribu untuk perjalanan one-way.

Untuk rute internasional, sobat tiket bisa mendapatkan tiket pesawat Jakarta-Singapore mulai dari Rp400 ribu dan Medan-Penang mulai dari Rp440 ribu untuk perjalanan one-way. Tersedia juga penawaran menarik untuk perjalanan round-trip ke sejumlah destinasi internasional lain seperti Jakarta-Seoul mulai dari Rp5,9 juta dan Jakarta-Tokyo mulai dari Rp6,2 juta.

Bebas Berkelana Menikmati Akomodasi yang Nyaman

Nikmati kebebasan berkelana dengan menginap di akomodasi yang nyaman, tiket.com menawarkan diskon spesial untuk berbagai pilihan akomodasi di destinasi lokal, seperti hotel bintang 4 di Bandung mulai dari Rp560 ribu, hotel bintang 5 di Surabaya mulai dari Rp755 ribu, dan vila di Bali mulai dari Rp440 ribu. Untuk destinasi internasional, terdapat pula promo hotel bintang 4 di Tokyo mulai dari Rp986 ribu dan hotel bintang 5 di Phuket mulai dari Rp654 ribu.

Bebas Berkelana Jelajahi Ragam Atraksi Wisata

Jelajahi berbagai atraksi wisata dengan diskon dan tambahan cashback hingga Rp 2 juta. Dalam rangka Hari Kemerdekaan, sobat tiket dapat mengunjungi berbagai atraksi seru, seperti Edokko Playground Lippo Mall Puri di Jakarta mulai dari Rp59 ribu, yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarga dengan berpetualang ala di Jepang. Selain Jakarta, juga ada pilihan seperti Garuda Wisnu Kencana Cultural Park di Bali yang tiketnya bisa dibeli mulai dari Rp106 ribu dan HeHa Sky View di Yogyakarta mulai dari Rp25 ribu.

“Rasakan semangat kemerdekaan dengan bebas berkelana bersama tiket.com dan ciptakan momen tak terlupakan. Manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati penawaran menarik dan harga terbaik melalui promo Independence Deals untuk mewujudkan perjalanan impianmu. Jangan lupa, nikmati juga playlist musik yang telah dikurasi khusus oleh tiket.com untuk menemanimu berkelana kemanapun!” tutup Gaery.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.