Rilis Bulan Ini, Dead by Daylight Berkolaborasi Dengan Castlevania

Dead by Daylight terus berkolaborasi. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan franchise-franchise ternama seperti Silent Hill, Resident Evil, dan Stranger Things, kolaborasi terbaru dari Dead by Daylight mungkin akan membuatmu bertanya, "What is a man?" karena Dead by Daylight berkolaborasi dengan seri Castlevania!

Setelah diumumkan melalui sebuah trailer singkat di ajang Dead by Daylight 8th Anniversary pada bulan Mei lalu, kolaborasi dengan seri vampir besutan Konami tersebut akan hadir pada 27 Agustus mendatang.

Simak trailer terbaru dari kolaborasi kedua franchise ini di berikut ini:

Lalu apa saja yang akan ada di event kolaborasi Dead by Daylight dan Castlevania?

Dracula dan Trevor Belmont Bergabung di Teror Dead by Daylight

Dracula di Dead by Daylight (Foto: Behaviour Interactive, Konami Digital Entertainment)

Melansir dari IGN, yang paling utama adalah kehadiran dari karakter seri Castlevania, Dracula akan bergabung ke Dead by Daylight sebagai killer, dan Trevor Belmont akan bergabung sebagai survivor.

Behaviour Interactive, selaku developer dari Dead by Daylight menyebutkan bahwa Dracula akan memiliki tiga wujud yang bisa ia pakai: Vampir, Kelelawar, dan Serigala.

Sutradara kreatif Dead by Daylight Dave Richard menyebut bahwa Behaviour Interactive ingin para pemain untuk memiliki pengalaman yang mirip dengan pengalaman bermain sebagai Dracula di Symphony of the Night.

Kami ingin menciptakan fluiditas dalam cara pemain dapat mengubah wujud Dracula dan membuatnya terasa mulus,

Saat saya bermain Symphony of the Night -yang merupakan salah satu game favorit saya sepanjang masa- untuk pertama kalinya, memiliki kekuatan vampir seperti ini terasa menakjubkan. Bahwa kami dapat membuat pemain menjadi The Dark Lord di Dead by Daylight adalah kesempatan yang menarik dan unik untuk kami.

-Dave Richard
Trevor Belmont di Dead by Daylight (Foto: Behaviour Interactive, Konami Digital Entertainment)

Memilih Trevor Belmont daripada Richter Belmont yang menjadi tokoh penting di Symphony of the Night sebagai survivor tentu adalah pilihan yang unik.

Behaviour Interactive menyebut bahwa meskipun Trevor Belmont bukanlah "Belmont yang dikenal dengan kekekarannya", skillset yang unik membuatnya menjadi karakter yang unik, skillset tersebut termasuk skill kolaborasinya yang membuatnya menjai pemain tim yang efektif.

Dead by Daylight x Castlevania akan hadir pada 27 Agustus mendatang. Untuk pemain yang bermain via platform Steam, chapter kolaborasi ini dapat kamu akses sekarang melalui Steam public test build.