Aran, Saena, dan Sio eks FIFTY FIFTY (Foto: hani.co.kr).

Saena, Aran, Sio Eks FIFTY FIFTY Akan Debut Ulang dalam Agensi Baru

Pop Kultur 13 Agt 2024

Di tengah perselisihan antara agensi ATTRAKT dan anggota lama grup K-Pop FIFTY FIFTY, ketiga anggota yang keluar dikabarkan akan debut ulang.

Minggu (12/8) kemarin, IOK Company umumkan pembentukan anak perusahaan MASSIVE E&C, dan kini memiliki kontrak eksklusif dengan ketiga mantan anggota FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Aran, dan Sio. Mereka akan mulai beraktivitas secara penuh secepatnya di paruh kedua tahun 2024.

Saena, Aran, dan Sio Eks FIFTY FIFTY (Foto: v.daum.net).

“Kami berencana untuk secara aktif mendukung anggota dengan keterampilan dan semangat untuk mencapai pertumbuhan yang lebih besar di panggung dunia,” ucap perwakilan IOK Company, dilansir dari Daum. “Kami akan menulis kisah sukses berikutnya bersama para protagonis yang menciptakan kisah sukses Cupid di pasar global.”

Profil FIFTY FIFTY dan IOK

FIFTY FIFTY debut November 2022 lalu dengan empat anggota, yaitu Keena, Saena, Aran, dan Sio. Lagu utama album single pertama FIFTY FIFTY "Cupid" menjadi viral dan meraih peringkat ke-17 di Billboard AS Hot 100, peringkat ke-8 di Billboard Global 200, dan peringkat ke-5 di Billboard Global.

Setelah pergantian lineup, grup tersebut kini beranggotakan lima orang, dengan penambahan Yewon dan Chanelle eks "R U Next?", Hana, dan Athena.

Sedangkan, IOK Company merupakan agensi yang menaungi penyanyi solois dan aktor ternama seperti Jo In-sung, Go Hyun-jung, Shin Hye-sun, Moon Chae-won, Kim Ha-neul, dan Chae Jong-hyup.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.