Piano Monster (Instagram/pianomonster.id).

Sederet Pianis Tanah Air Umumkan Konser Piano Bertema Anime!

Pop Kultur 31 Agt 2024

Dengan nama Piano Monster, tujuh pianis berbakat Tanah Air siap memanjakan warga Jakarta dengan konser piano bertema anime dan gim dalam waktu dekat.

Selasa (27/8) lalu, Piano Monster umumkan konser bertajuk "Piano Monster: Bunch of Pianist with Monstrous DNA", yang akan diadakan tanggal 29 September 2024 pukul 19:30 WIB di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki. Pengumuman dilakukan melalui Instagram @pianomonster.id.

Repertoar konser Piano Monster ini akan membawakan lagu dari anime dan gim populer, seperti "One Piece", "Naruto", "Attack on Titan", "Demon Slayer", dan "Genshin Impact".

Siapakah Piano Monster?

Supergroup Piano Monster, pertama kali diumumkan pada awal Agustus 2024, terdiri dari pianis ternama serta figur publik di komunitas budaya pop Indonesia.

Mereka adalah Filda Salim (Fildabeat), Clarissa Punipun, Nadine Abigail, Adam Putra (That Piano Guy), Rio Ricardo, dan kakak-adik Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Penjualan Tiket

Penjualan tiket sudah dimulai 29 Agustus lalu. Tiket dapat dibeli melalui situs Tiketapasaja.

Seating Plan "Piano Monster: Bunch of Pianist with Monstrous DNA" (Instagram/pianomonster.id).

Ada tiga kategori tiket, yaitu Forger Family, Hokage, dan The Luffy. Harga tiket relatif terjangkau untuk konser musik klasik, yaitu sekitar Rp 275.000-Rp 375.000 per tiket.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk melihat langsung aksi mereka dalam satu panggung!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.