Screenshot Wreckfest 2 (Foto: THQ Nordic, Bugbear Entertainment)

Siap-Siap Untuk Kembali Rusuh, THQ Nordiq Umumkan Wreckfest 2!

Gaming 3 Agt 2024

Siap-siap untuk menabrak musuh dan menjadi yang tercepat, karena pada ajang THQ Nordic Showcase 2024 yang digelar pada Sabtu (3/8), THQ Nordic dan developer Bugbear Entertainment mengumumkan game terbaru dari 'penerus spiritual' seri FlatOut, Wreckfest 2!

Dengan trailer sinematik berdurasi 1 menit 32 detik, THQ Nordic dan Bugbear Entertainment unjuk gameplay yang menawan dan penuh kehancuran. Trailer tersebut dapat kamu tonton di sini:

Lalu, apa saja yang membuat Wreckfest 2 berbeda dengan pendahulunya?

Gameplay dan Mode Game Yang Dirombak Ulang

THQ Nordic dan Bugbear Entertainment mengungkap bahwa mereka telah merombak ulang gameplay dari Wreckfest untuk Wreckfest 2.

Untuk gameplay, Wreckfest 2 akan mengusung physics engine yang dirombak ulang yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam aksi balap dan menabrak di dalam trek yang lebih mengasyikkan.

Screenshot Wreckfest 2 (Foto: THQ Nordic, Bugbear Entertainment)

Bagi kami, Wreckfest 1 adalah salah satu game racing terbaik di era modern ini dalam segi hal aksi di dalam trek, physics kerusakan mobil, dan keseimbangan antara aspek simulasi realistis dengan aspek arcade yang membuatnya aksesibel, menantang, dan menyenangkan. Mengingat statusnya sebagai game Demolition Derby, physics engine yang lebih baik lagi di Wreckfest 2 tentu menjadi nilai tambahan.

Tidak hanya itu saja, mode karir di Wreckfest 2 juga telah dirombak ulang. THQ Nordic dan Bugbear Entertainment menyebut bahwa mode karir baru ini akan mendukung semua playstyle pemain untuk menjadi sang juara.

Mode online multiplayer juga mendapat pembaharuan. Mode ini akan mengusung sistem skill based matchmaking dan memiliki server queue. Mode multiplayer lokal juga hadir dengan mode split-screen.

Modifikasi Mobil dan Support Mod via Steam Workshop

Screenshot Wreckfest 2 (Foto: THQ Nordic, Bugbear Entertainment)

Wreckfest 2 akan memiliki fitur modifikasi untuk mobil-mobil yang termasuk di dalam game yang kebanyakan adalah mobil tua penuh dengan penyok.

THQ Nordic dan Bugbear Entertainment menyebut bahwa fitur modifikasi di Wreckfest 2 sangatlah kapabel untuk membuat mobil yang kamu impikan.

Selain itu, sama halnya dengan Wreckfest 1, Wreckfest 2 versi PC juga akan mendukung mod via Steam Workshop.

Wreckfest 2 akan hadir dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi laman resminya di sini. Cek juga laman Steam resmi mereka berikut ini:

Wreckfest 2 on Steam
Ready for mayhem? Wreckfest is back, offering the best in full-contact racing with unrivaled destruction! Witness head-to-head battles as you tear apart rival vehicles bit by bit. Powered by the enhanced physics engine, developed by the creators of Wreckfest & FlatOut!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.