Cuplikan PV "Negative Positive Angler" (Foto: animecorner.me).

Studio NUT Produksi Film Anime Orisinal "Negative Positive Angler", Rilis Oktober 2024

Pop Kultur 2 Agt 2024

Selasa (30/7) lalu, Kadokawa rilis PV film orisinal bertema memancing yang berjudul "Negative Positive Angler" melalui YouTube. Film tersebut akan tayang Oktober ini.

Menurut Anime Corner, lokasi "Negative Positive Angler" terinspirasi oleh Tokyo Bay. Film tersebut memiliki gaya visual unik yang mencampurkan elemen animasi serta rekaman dunia nyata.

Melibatkan Pengisi Suara dan Staf Ternama

PV tersebut juga mengungkap tiga pengisi suara ternama yang memerankan para karakter utama, yaitu:

  • Mutsuki Iwanaka sebagai Tsunehiro Sasaki
  • Ai Fairouz sebagai Hana Ayukawa
  • Mutsuki Iwanaka sebagai Takaaki Tsutsujimori

Staf yang terlibat dalam "Negative Positive Angler" termasuk Yutaka Uemura ("Saga of Tanya the Evil", "FLCL Alternative") sebagai sutradara, Tomohiro Suzuki ("One-Punch Man", "Frieren: Beyond Journey's End") sebagai penulis naskah, serta Hiromi Taniguchi ("Ranma ½" 2024) sebagai desainer karakter dan ketua sutradara animasi.

Poster Promosional "Negative Positive Angler" (Foto: animenewsnetwork.com).

Studio NUT ("BLUE GIANT") bertanggung jawab atas animasi film tersebut.

Sinopsis "Negative Positive Angler"

Dilansir dari ANN, film tersebut menceritakan tentang Tsunehiro, mahasiswa yang jatuh dalam depresi dan hanya memiliki sisa hidup selama dua tahun.

Suatu hari saat dikejar penagih utang, ia terjatuh ke dalam lautan dan diselamatkan oleh Hana dan Takaaki, dua pemuda yang hobi memancing. Hana kemudian mengajak Tsunehiro untuk ikut memancing bersamanya.

Seiring berjalannya waktu, Tsunehiro semakin dekat dengan Hana dan Takaaki, mulai bekerja paruh waktu bersama mereka, dan akhirnya menemukan kebahagiaan dalam memancing.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.