Poster "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival" (YouTube/Bandai Namco Entertainment Southeast Asia).

"Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival" Meluncur ke PS5, Xbox, dan PC November Mendatang

Gaming 28 Agt 2024

Bandai Namco Entertainment America Inc. umumkan Rabu (28/8) bahwa gim musik populer "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival" akan hadir untuk PlayStation5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 7 November 2024.

Untuk pertama kali di sejarah "Taiko no Tatsujin", "Rhythm Festival" akan mendukung 120fps untuk versi konsol, menghadirkan pengalaman yang lebih akurat dan tentunya akan diapresiasi oleh para pecinta gim musik.

Simak PV terbaru untuk "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival" yang rilis di kanal YouTube Bandai Namco Selasa (27/8) ini:

Fitur Baru "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival"

Menurut siaran pers via ANN, "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival" mencakup beberapa mode: Mode Cerita tempat pemain berlomba menjadi master Taiko, pertempuran online multiplayer, dan mode Run! Ninja Dojo dimana empat pemain berlomba mengatasi berbagai rintangan di jalan mereka.

Gim tersebut juga mencakup sistem kustomisasi yang menarik tempat pemain dapat memperoleh "Koin Don" dan menukarnya dengan item dalam gim yang menyenangkan seperti kostum dan papan nama yang menjadi faktor dalam gim.

Pre-order telah tersedia untuk dua versi, yaitu Edisi Standar dan Edisi Setlist. Edisi standar memuat "Namco Game Music Pack" yang menampilkan lima lagu dari gim klasik, dan Edisi Setlist akan mencakup tiga DLC “Pops Collection,” “Anime Songs Collection” dan “Vocaloid Songs Collection”.

Gim tersebut juga akan tawarkan Taiko Music Pass, layanan berlangganan berbayar yang memperluas pustaka lagu dengan lebih dari 700 lagu tambahan.

Mulai Rabu (28/8), pemain juga dapat mencoba demo melalui toko digital pihak pertama dan mulai mempersiapkan diri untuk menjadi "master Taiko" di waktu rilis.

Informasi selengkapnya mengenai "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival" dapat dilihat melalui situs resmi Bandai Namco.

Tentang "Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival"

Jelajahi Kota Omiko, tempat semua elemen Taiko favorit berkumpul di satu tempat, dipandu oleh Don-chan dan Kumo-kyun. Gim tersebut menampilkan 76 lagu yang tersedia di base game, dengan lagu-lagu hits seperti "Gurenge," "Feel Special," dan "Racing into the Night (Yoru ni Kakeru)."

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.