Teaser Visual "Give It All" (Foto: anitrendz.net).

Tayang Oktober Ini, Film Anime Dayung "Give It All" Rilis PV Baru

Pop Kultur 10 Agt 2024

Novel pemenang penghargaan Bocchan Literary Prize, "Ganbatte Ikimasshoi" dapat adaptasi film anime 3D yang tayang 25 Oktober 2024.

Menjelang tayang, tim produksi film anime "Ganbatte Ikimasshoi" atau "Give It All" ungkap PV terbaru Jumat (9/8) lalu, menunjukkan persiapan tim dayung wanita SMA untuk sebuah kompetisi.

PV tersebut juga memuat lagu tema "Sorairo no Mizushibuki", dibawakan oleh grup idol Boku ga Mitakatta Aozora, salah satu grup garapan Yasushi Akimoto (48 Group, Sakamichi Series, 22/7). Lagu tema film tersebut telah diungkap Juni lalu.

Pengisi suara yang diketahui akan mengisi film tersebut adalah:

  • Sora Amamiya sebagai Eiko Murakami
  • Miku Itō sebagai Hime Saeki
  • Rie Takahashi sebagai Riina Takahashi
  • Akari Kitō sebagai Miyoko Hyōdō
  • Ikumi Hasegawa sebagai Mayumi Imoto
  • Takuya Eguchi sebagai Hayato Ninomiya
  • Ayana Taketatsu sebagai Umeko Terao
  • Suzuko Mimori sebagai Mai Ono
  • Aya Uchida memerankan Kaori Yasuda

Menurut ANN, staf film tersebut termasuk Yūhei Sakuragi ("The Relative Worlds", "Ingress") sebagai sutradara dan juga penulis naskah bersama Keiichirō Ōchi ("Aikatsu!", "The Quintessential Quintuplets"), serta Asako Nishida ("Love Live! School idol project") sebagai desainer karakter.

Studio Moe dan REIRS bertanggung jawab atas produksi film tersebut.

Sinopsis "Give It All"

Dilansir dari situs resmi proyek film anime "Give It All", film tersebut menceritakan tentang gadis SMA bernama Eiko Murakami yang kerap putus asa.

Suatu hari, seorang siswa pindahan bernama Riina Takahashi bergabung ke dalam kelas Eiko. Terinspirasi oleh pertandingan dayung antar kelas, Riina mengajak Eiko dan teman masa kecilnya Hime Saeki untuk menghidupkan kembali klub mendayung wanita di sekolah tersebut.

Dengan tambahan Mayumi Imoto dan Miyoko Hyōdō, mereka berhasil mencapai batas minimal anggota tim dayung, yaitu lima orang.

Eiko sempat menolak untuk ikut kompetisi pertama mereka, namun saat kalah dalam kompetisi tersebut, ia justru berikan semangat ke timnya. "Aku ingin menjadi lebih baik," ucapnya.

Novel Yang Menginspirasi "Give It All"

Novel "Ganbatte Ikimasshoi" oleh Yoshiko Shikimura memenangkan Bocchan Literary Prize pada tahun 1995 dan terbit tahun 1996.

"Give It All" juga telah diadaptasi menjadi sebuah film live action yang rilis tahun 1998, serta serial TV live action pada tahun 2005. Novel asli serta semua adaptasinya bertempat di Matsuyama, Ehime, kota asal Shikimura.

Cerita versi film anime "Give It All" juga akan memiliki adaptasi novel yang rilis bulan September mendatang, menurut Anime Trending.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.