Rilis Musim Panas Ini, "The Helpful Fox Senko-san" Dapatkan Adaptasi Game

Sudah lima tahun berlalu Senko-san menyapa pecinta anime di layar televisi. Sang rubah kini akan kembali, karena seri manga karya Rimukoro tersebut kini akan mendapat adaptasi game!

Bertajuk "Senko-san to Issho" (Bersama Senko-san), pengumuman ini disampaikan oleh akun resmi "The Helpful Fox Senko-san" di media sosial X (lebih dikenal sebagai Twitter) pada Sabtu (3/8).

"Senko-san to Issho" dikembangkan oleh studio Five stars game inc dan CAERUX. Selain mengumumkan platform dan tanggal rilis, untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang game ini seperti gameplay maupun genre.

"Senko-san to Issho" akan dirilis di musim panas 2024 untuk Nintendo Switch, iOS, dan Android. Namun pengumuman tersebut menyebutkan daya tarik utama dari game ini.

Anda dapat bertemu dengan Senko-san di rumah!

The Helpful Fox Senko-san, Kisah Iyashikei Untuk Para Jiwa Yang Lelah

Memulai serialisasi manga pada tahun 2017 yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2019 oleh studio Doga Kobo, "The Helpful Fox Senko-san" mengajakmu untuk rehat bersama Senko-san, seorang rubah yang datang dari dunia roh.

Melansir dari Crunchyroll, berikut adalah sinopsis dari "The Helpful Fox Senko-san":

Terkadang obat dari hari kerja yang melelahkan adalah kasih sayang lembut dari seorang ... gadis rubah?!

Kehidupan penuh tekanan seorang pekerja kantor bernama Kuroto Nakano tiba-tiba disusupi oleh sang rubah, Senko-san, yang ingin membantunya untuk menyembuhkan kelelahannya.

Baik dia memasak, bersih-bersih, ataupun mencari cara lain untuk membantu Nakano, dia selalu ada untuk menghilangkan stress-nya!