Poster visual. Foto: Gematsu

The King of Fighters Hadirkan Situs Web dan Akun X Khusus untuk Anniversary 30 Tahun

Gaming 26 Agt 2024

SNK meluncurkan situs web khusus dan akun X resmi (Inggris dan Jepang) dalam rangka merayakan anniversary 30 tahun The King of Fighters.

THE KING OF FIGHTERS 30th Anniversary | SNK
The 30th-anniversary commemorative site for the iconic fighting game, “THE KING OF FIGHTERS”

Dilansir melalui Gematsu dan Famitsu, hal tersebut dapat terwujud berkat dukungan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia. Serial The King of Fighters telah melintasi generasi dan melampaui batas, menciptakan warisan global.

Pada 25 Agustus 1994, judul pertama dalam seri The King of Fighters, The King of Fighters ’94, melakukan debut melalui sistem arcade Neo-Geo MVS.

Sejak itu, seri The King of Fighters telah berkembang menjadi franchise gim pertarungan terbesar, yang sudah menghasilkan banyak judul, termasuk yang terakhir rilis yaitu The King of Fighters XV, pada 14 Februari 2022.

SNK berkomitmen untuk menghadapi tantangan baru dan memenuhi ekspektasi penggemar The King of Fighters di mana pun. Untuk merayakan anniversary ke-30, pihak SNK bersiap meluncurkan 30 program eksklusif.

Program 1: Release of Development Setting Documents for The King of Fighters Series (26 Agustus 2024) – Karakter dari seri The King of Fighters adalah jantung dan jiwa dari ceritanya. Untuk merayakannya, akan diluncurkan materi pengembangan yang langka dan eksklusif—termasuk pengaturan gambar original, sketsa kasar, desain kostum, dan masih banyak lagi.

Program 2: Hidupkan Kembali Kenangan yang Penuh Gairah! The King of Fighters Series Poster Unveiled (6 September 2024) – Kembali ke masa lalu dengan poster dan materi asli dari perilisan setiap judul The King of Fighters, akan tersedia untuk dilihat.

Program 3: 30th Anniversary Digital Stickers and Smartphone Wallpapers (13 September 2024) – Dalam rangka merayakan anniversary ke-30 The King of Fighters, pihak SNK akan memberikan stiker dan wallpaper digital eksklusif untuk smartphone. Nantinya dapat digunakan sebagai ikon untuk akun KOF atau sebagai screensaver pada smartphone.

Mengenai 27 program eksklusif lainnya masih menunggu update terbaru dari SNK.

Tag