Cuplikan PV Terbaru "Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai Kanketsu-hen" (YouTube/ (Love Live! series)ラブライブ!シリーズ公式チャンネル)

Trilogi Film "Love Live! Nijigasaki" Ungkap PV Kompilasi Tarian

Pop Kultur 30 Agt 2024

Menjelang peluncuran film trilogi "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club" yang sekaligus menutup serial anime, tim Love Live! rilis sebuah PV Rabu (28/8) kemarin melalui kanal YouTube resmi "Love Live! series".

Trilogi yang berjudul "Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai Kanketsu-hen" akan tayangkan film pertamanya mulai 6 September 2024. Pengisi suara serta staf yang terlibat sama persis dengan musim kedua anime yang tayang bulan April 2023 lalu.

Sinopsis Film Trilogi

Trilogi tersebut melanjutkan cerita serial anime serta OVA "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Next Sky." Dalam trilogi, klub idol SMA Nijigasaki menerima undangan untuk berpartisipasi dalam kontes "School Idol GPX", lomba idol individu yang disiarkan via aplikasi.

Enam anggota klub yaitu Ayumu, Kasumi, Shizuku, Kanata, Emma, dan Lanzhu, pergi ke Okinawa untuk bertanding. Di baik pengalaman yang baru dan menyenangkan, Ayumu menghadapi perasaan campur aduk karena harus bersaing dengan anggota klubnya sendiri.

Love Live! pertama kali memperkenalkan anggota Klub Idol Nijigasaki pada tahun 2017 sebagai bagian dari proyek "Perfect Dream Project" (PDP) dari permainan smartphone "Love Live! School Idol Festival."

Generasi Love Live! tersebut juga melahirkan spin-off manga empat panel karya Miyakohito serta serial anime "Nijiyon Animation". Musim kedua anime tersebut tayang 5 April lalu.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.