Poster visual. Foto: Gematsu

Utawarerumono: ZAN akan Rilis di Steam 2025

Gaming 2 Agt 2024

Shiravune mengumumkan pada Selasa (30/7), akan merilis Utawarerumono: ZAN, gim aksi berdasarkan franchise Utawarerumono milik AQUAPLUS, untuk PC via Steam pada 2025.

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, Utawarerumono: ZAN sudah dapat ditambahkan ke dalam wishlist Steam, berikut linknya:

Utawarerumono: ZAN on Steam
Slice and dice your way through the strange and wonderful world of beloved tactics-JRPG series Utawarerumono!

Utawarerumono: ZAN mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, dan Traditional Chinese. Gim ini akan menampilkan pengoptimalan dan peningkatan khusus PC dibandingkan versi PlayStation 4.

Utawarerumono: ZAN mengikuti kisah Utawarerumono: Mask of Deception, menampilkan eksposisi yang diperkecil, diselingi dengan pertarungan yang banyak menekan tombol.

Overview gameplay

HACK AND SLASH

Mendaratkan kerusakan besar, mengelabui musuh, dan membangun serangan kombo hingga ratusan! Ukirlah jejak di medan perang sambil memainkan lebih dari 80 track lagu, termasuk remix upbeat dari soundtrack legendaris Utawarerumono!

EMPAT ANGGOTA DALAM 1 TIM

Buatlah tim yang terdiri dari empat karakter dan beralih kapan saja! Setiap petarung di pasukan menghadirkan statistik dan kemampuan unik.

Lengkapi dan tingkatkan perlengkapan untuk menyesuaikan pemuatan, pilih formasi kuat yang melengkapi kekuatan, dan perkuat tim pada setiap pertempuran!

List karakter gim. Foto: Steam

SERANGAN FINAL YANG FLASHY

Hindari serangan dan mendaratkan pukulan untuk mengisi Zeal, lalu gunakan untuk Chain Attacks yang unik dan mematikan—atau simpan, masukkan Overzeal, dan lepaskan Final Strike yang mematikan!

AQUAPLUS merilis Utawarerumono: ZAN original untuk PlayStation 4 di Jepang pada 27 September 2018. Tamsoft berkolaborasi dengan AQUAPLUS dalam gim tersebut.

NIS America merilis gim tersebut pada 10 September 2019 di Amerika Utara dan 13 September 2019 di Eropa.

Gim sekuel Utawarerumono Zan 2 dikirimkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 di Jepang pada Juli 2021.

Franchise Utawarerumono mendapat gim mobile spin-off, Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten (Monochrome Mobius: Toki no Taika), yang diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada September 2023.

Kepala penulis franchise Utawarerumono, Suga Munemitsu, dikreditkan atas konsep dan naskah original gim, saat perayaan anniversary ke 20 tahun Utawarerumono pada 2021.

AQUAPLUS merilis gim original Utawarerumono pada 2002 untuk PC. Gim ini menginspirasi serial anime TV (2006) dan serial anime video original pada 2009.

ADV Films merilis serial anime TV tersebut di Amerika Utara pada 2007, dan Funimation telah mengambil hak rilis di Amerika Utara.

Utawarerumono: Mask of Deception (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen), gim kedua dalam seri ini, diluncurkan di Jepang pada September 2015.

Adaptasi anime dari gim Utawarerumono: The False Faces, memulai debutnya pada Oktober 2015.

Crunchyroll menayangkan serial anime ini secara streaming saat rilis di Jepang, dan Sentai Filmworks merilis serial tersebut dalam home video.

Utawarerumono: Mask of Truth (Utawarerumono: Futari no Hakuoro), gim terakhir dalam trilogi Utawarerumono, diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa pada PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada September 2017.

Gim ini juga dirilis di Jepang untuk PlayStation 3, PS4, dan PS Vita pada September 2016. Adaptasi anime televisi dari gim ini ditayangkan perdana pada Juli 2022.

Crunchyroll menayangkan streaming anime ini saat rilis di Jepang, sekaligus dubbing bahasa Inggrisnya.

Tentang Utawarerumono: ZAN

Ketika seorang pria bernama Haku terbangun di dunia yang asing, dia dengan cepat menemukan dirinya dikelilingi penjaga yang cantik namun tegas dan sekelompok pejuang, cendekiawan, putri, dan bandit heroik yang beraneka ragam.

Di bawah arahan Ukon yang nakal dan gagah, mereka akan menyelamatkan gadis-gadis, membasmi konspirasi, menghalangi invasi, dan membangun ikatan saat berjuang untuk mempertahankan tanah Yamato dari setiap ancaman, bahkan ancaman penjahat bertopeng.

Tag