Visual Baru Anime "Nights with a Cat" Season 3 Konfirmasi Jadwal Tayang

Adaptasi anime komik web asal Jepang berjudul "Nights with a Cat" kembali dapatkan musim baru. Hal tersebut pertama kali diumumkan di Hari Kucing Nasional 22 Februari lalu.

Sabtu (3/8) kemarin, tim produksi anime "Nights with a Cat" ungkap visual baru di X (Twitter) resmi @yoruneko_PR.

Berdasarkan unggahan tersebut, anime web "Nights with a Cat" Musim 3 terkonfirmasi akan tayang mulai Desember 2024 di YouTube.

Tak hanya itu, tim produksi "Nights with a Cat" juga unggah ilustrasi khusus Chikuwa dan Konbu, dua kucing yang merupakan teman Kyuruga, sang karakter utama.

Menurut siaran pers via ANN, tiga pemeran utama anime tersebut adalah Satoshi Hino sebagai Fuuta, Atsumi Tanezaki sebagai Pii-chan, dan Ayahi Takagaki sebagai Kyuruga.

Tentang "Nights with a Cat"

"Nights with a Cat" awalnya merupakan sebuah komik web karya Kyuryu Z yang diunggah di X sejak tahun 2019. Pada tahun 2020, Kadokawa kemudian terbitkan manga tersebut di majalah Comic Bridge. Per Mei 2024, "Nights with a Cat" telah memiliki enam volume kompilasi atau tankobon.

Dilansir dari IMDb, "Nights with a Cat" menceritakan tentang Fuuta yang sempat tinggal sendirian. Suatu hari, adiknya Pii-chan pindah untuk tinggal dengan Fuuta dan membawa seekor kucing.

Sebelumnya, musim pertama dan kedua "Nights with a Cat" tayang tahun 2022 dan 2023 silam. Kedua musim masing-masing memiliki 30 episode. Musim kedua dapat ditonton di YouTube.