VTuber Nijisanji EN Hex Haywire akan Graduate Bulan Ini

Melalui sebuah pengumuman yang disampaikan melalui akun resmi X (lebih dikenal sebagai Twitter) Nijisanji EN, Nijisanji EN mengumumkan bahwa Hex Haywire, VTuber yang merupakan bagian dari wave 7 Nijisanji EN XSOLEIL akan graduate.

Dalam pengumuman dengan format klasik tersebut, Nijisanji EN mengungkap bahwa Hex Haywire akan lulus pada tanggal 23 Agustus 2024 waktu Jepang.

Nijisanji EN juga mengucap rasa terima kasih kepada Hex Haywire atas segala kontribusi yang ia berikan selama menjadi VTuber Nijisanji EN sejak debut pada Desember 2022 lalu.

Setelah stream graduation yang akan digelar pada 23 Agustus, Hex Haywire akan menghentikan aktivitasnya sebagai VTuber Nijisanji EN. Akun media sosial, membership, dan konten ekslusif membership Hex Haywire akan tetap tersedia hingga stream kelulusan Hex Haywire berakhir. Nijisanji EN akan menerima surat penggemar hingga 23 September mendatang.

Hex Haywire mengikuti pengumuman ini dengan post yang diunggah melalui media sosial X (lebih dikenal sebagai Twitter).

Saya pernah bilang "hingga maut memisahkan" dan saya benar-benar serius tentang hal itu dari hati saya. Kalian telah mengubah hidup saya secara mendalam, terima kasih karena telah membiarkanku mempunyai kesempatan kedua dalam hidup, sicklings

Kita masih punya 2 minggu lagi, mari membuatnya bermakna.

Hex Haywire juga mengadakan stream yang mendalami keputusannya untuk graduate secara lebih mendetil di kanal YouTubenya yang bisa kamu tonton di sini:

Hex Haywire adalah anggota kedua dari wave 7 XSOLEIL yang menghentikan aktivitasnya sebagai VTuber Nijisanji EN. Sebelumnya, Nijisanji EN menterminasi Zaion LanZa dikarenakan kelakuannya yang dianggap tidak profesional dan membuat lelucon yang tidak sensitif oleh manajemen.

VTuber Minato Aqua Umumkan Graduate dari Hololive, Adakan Konser Terakhir
Berita mengejutkan datang dari hololive, Minato Aqua, VTuber dari generasi kedua hololive memutuskan untuk graduate. Minato Aqua menyebut alasannya untuk graduate adalah perbedaan pendapat dengan pihak manajemen. Stream dan konser terakhir akan diadakan pada tanggal 28 Agustus mendatang.