Mini Album Lagu Tema Nijigasaki High School Idol Club The Movie: Final Chapter Part 1, "Doko ni Itemo Kimi wa Kimi" Rilis 25 September

Pop Kultur 17 Sep 2024

"Nijigasaki High School Idol Club The Movie: Final Chapter" adalah film anime tiga bagian yang melanjutkan kisah Nijigasaki High School Idol Club, mengikuti dua musim anime televisi dan episode OVA "NEXT SKY".

Mini album lagu tema Part 1, "Doko ni Itemo Kimi wa Kimi" (Wherever You Are, You Are You), akan dirilis pada 25 September mendatang.

Menjelang perilisan film, desain sampul unik untuk Theme Song Edition dan Individual Edition yang menampilkan Ayumu Uehara, Shizuku Osaka, Kanata Konoe, Emma Verde, dan Lanzhu Zhong telah diungkap.

Dalam rangka merayakan perilisan mini album "Doko ni Itemo Kimi wa Kimi", majalah kultur "Quick Japan" edisi 9 Oktober akan menampilkan edisi khusus tentang "Nijigasaki High School Idol Club The Movie: Final Chapter Part 1".

Edisi khusus ini mencakup diskusi meja bundar tentang daya tarik musikal Nijigasaki dengan pengisi suara populer Aguri Onishi (Ayumu Uehara), Akari Kito (Kanata Konoe), Coco Hayashi (Setsuna Yuki), dan Chiemi Tanaka (Rina Tennoji).

Selain itu, dua wawancara berpasangan, masing-masing Aguri Onishi dengan Coco Hayashi, dan Akari Kito dengan Chiemi Tanaka, akan membahas hal-hal penting dalam film, beserta foto eksklusif. Edisi khusus dengan sampul buku yang menampilkan keempat pengisi suara juga akan tersedia.

Pastikan untuk menontonnya untuk mendapatkan perspektif baru dan wawasan yang lebih dalam tentang film dan lagu tema!

Tentang "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club"

Klub Idol SMA Nijigasaki dari serial Love Live! diluncurkan pada tahun 2017 mengikuti jejak waralaba Love Live! μ’s dan Aqours. Berdasarkan konsep "aktivitas solo", proyek ini meluas ke semua media, termasuk aplikasi smartphone, anime TV, dan konser.

Klub tersebut bermarkas di SMA Nijigasaki, sebuah sekolah swasta yang berlokasi di Odaiba, Tokyo. Terkadang berteman, terkadang menjadi saingan, para anggota klub mengejar impian mereka sendiri, berjuang untuk menjadi idola sekolah nomor satu.

Sumber: Press Release

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.