PV Edisi Blu-ray "ALDNOAH.ZERO" (YouTube/Aniplex).

"ALDNOAH.ZERO" Dapatkan Episode Baru untuk Box Set Blu-ray

Pop Kultur 17 Sep 2024

Satu dekade setelah perilisan anime orisinal "ALDNOAH.ZERO", tim produksi umumkan merchandise eksklusif baru berupa box set Blu-ray.

Box set tersebut akan menyertakan episode baru berjudul "EP24.5: Ame no Dansho -The Penultimate Truth-," bersama dengan 24 episode anime yang telah tayang. "Ame no Dansho" dapat diterjemahkan menjadi "Fragmen Puisi di Hujan."

Tim produksi "ALDNOAH.ZERO" ungkap sebuah PV untuk box set Blu-ray serta episode 24.5 Senin (16/9) lalu di livestream "Aniplex Online Fest 2024". Aniplex juga telah mengunggah PV tersebut di kanal YouTube resminya.

Rincian Box Set Blu-ray

Menurut situs web resmi serial anime "ALDNOAH.ZERO", edisi box set Blu-ray akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 2025 dan dijual seharga 38.500 yen (Rp 4,2 juta).

Edisi Blu-ray juga akan dilengkapi dengan bonus tambahan seperti booklet eksklusif, koleksi "design works", dan konten bonus dalam seperti program khusus, trailer, dan iklan.

Tentang "ALDNOAH.ZERO"

Anime "ALDNOAH.ZERO" tayang selama dua musim dengan total 24 episode, antara Juli 2014 dan Maret 2015. Serial tersebut diproduksi oleh Studios A-1 Pictures dan TROYCA, disutradarai oleh Ei Aoki, dengan naskah oleh Gen Urobuchi dan Katsuhiko Takayama.

Pengisi suara utama termasuk Natsuki Hanae sebagai Inaho Kaizuka, Kensho Ono sebagai Slaine Troyard, dan Sora Amamiya sebagai Asseylum Vers Allusia.

"ALDNOAH.ZERO" mengikuti perang antara peradaban Bumi dan Mars setelah sebuah "hypergate" ditemukan di Bulan, akibat pembunuhan Asseylum Vers Allusia saat ia pergi ke Bumi untuk negosiasi perdamaian.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.