Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Dapatkan Season 2

Kadokawa mengungkapkan setelah penayangan episode terakhir, bahwa anime dari seri novel ringan Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian (Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san) karya penulis Sunsunsun dan ilustrator Momoco akan mendapatkan musim kedua.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, perusahaan tersebut turut mengumumkannya melalui video singkat khusus berdurasi 15 detik.

Selain video, dua ilustrasi sang heroine utama Alya yang dibuat oleh masing-masing ilustrator novel ringan Momoco dan ilustrator manga Saho Tenamachi, serta komentar dari penulis novel ringan SunSunSun turut ditampilkan.

ilustrasi dari Momoco
Ilustrasi dari Saho Tenamachi

Berikut isi komentar dari penulis novel ringan SunSunSun tentang pengumuman musim kedua:

“Selamat atas keputusan untuk memproduksi musim kedua anime Alya Sometimes Hides Her Feelings dalam bahasa Rusia !
Ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari semua penggemar kami! Terima kasih banyak! 
Bagian selanjutnya dari Roshidere yang akan diadaptasi adalah liburan musim panas dari novel ringan ke-4 dan seterusnya, yang membuat saya sangat bersemangat.
Semua pahlawan wanita akan mengenakan pakaian yang lebih ringan saat mereka pergi ke acara ini dan itu!
Saat liburan musim panas berakhir…ada momen seperti mimpi?
Aku penasaran apa yang akan mereka lakukan dengan itu di anime…?”

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian diproduksi Studio Doga Kobo, dan memulai debutnya 3 Juli lalu. Anime ini disutradarai oleh Ryota Ito yang juga bertindak sebagai komposer serial, di studio Doga Kobo bersama Yuhei Murota sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi.

Musim pertamanya dibintangi oleh seiyuu yang cukup fasih berbahasa Rusia, Sumire Uesaka sebagai Alisa "Alya" Mikhailovna Kujo. Lalu, ada Kōhei Amasaki sebagai Masachika Kuse, dan Yukiyo Fujii sebagai Maria "Masha" Mikhailovna Kujō.

Hingga berita ini dibuat, tanggal tayang dan detail untuk musim kedua belum dikonfirmasi.

Sinopsis

Alya adalah seorang siswi pindahan yang populer di sekolah menengah barunya, sering bersikap dingin saat mendapat nilai tinggi di kelas. Dia mengabaikan teman sekelasnya yang kutu buku, Kuze Masachika, kecuali saat dia mengucapkan kalimat genit kepadanya dalam bahasa Rusia.

Tanpa dia sadari, Kuze mengerti bahasa Rusia, meskipun dia pura-pura tidak mengerti. Mari kita lihat ke mana kisah cinta yang aneh ini membawa mereka!