Cuplikan Anime "GIRLS BAND CRY" (Foto: anitrendz.net).

Anime "GIRLS BAND CRY" Dapatkan 2 Film Kompilasi

Pop Kultur 15 Sep 2024

Anime "GIRLS BAND CRY" akan dijadikan dua film kompilasi, menurut pengumuman pada konser kedua Togenashi Togeari di Kawasaki City, Jumat (13/9) kemarin.

Pengumuman tersebut juga diunggah ke akun X (Twitter) resmi "GIRLS BAND CRY" pada hari itu juga.

Menurut ANN, konser tersebut juga umumkan konser kelima Togenashi Togeari, yang akan diselenggarakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 7 Februari 2025. Selain itu, tim produksi juga telah umumkan audisi untuk mencari anggota band dan pengisi suara baru yang akan tampil dalam gim smartphone yang sebelumnya diumumkan pada awal bulan September.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis serta konten eksklusif film kompilasi.

Pengisi Suara dan Staf "GIRLS BAND CRY"

Anime "GIRLS BAND CRY" dibintangi oleh Rina sebagai Nina Iseri (vokalis), Yuri sebagai Momoka Kawaragi (gitaris), Mirei sebagai Subaru Awa (drummer), Natsu sebagai Tomo Ebizuka (keyboardist), dan Syuri sebagai Rupa (bassist).

Staf inti termasuk Kazuo Sakai sebagai sutradara di Toei Animation, Jukki Hanada sebagai komposer seri, Nari Teshima sebagai desainer karakter, Mari Kondō dan Jae Hoon Jung sebagai sutradara CGI, Kenji Tamai sebagai komposer, dan Yūsuke Tanaka sebagai pengiring.

Tentang "GIRLS BAND CRY"

"GIRLS BAND CRY" adalah serial anime oleh Toei Animation yang menggabungkan band di dunia nyata dan fiksi. Tayang pada April hingga Juni 2024, anime tersebut menceritakan tentang lima gadis dengan masalah hidup masing-masing, disatukan dengan musik dengan membuat band rock "Togenashi Togenari".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.