Anime MF GHOST Season 2 Melaju Cepat dengan Key Visual, PV dan Lagu Tema Baru Penutup

Pop Kultur 8 Sep 2024

Kanata Rivington akan menghadapi lebih banyak balapan lagi! Seperti yang diumumkan sebelumnya, sekuel Initial D, Mf Ghost akan kembali ke lintasan dengan musim keduanya mulai 6 Oktober, mengikuti jejak anak didik Takumi Fujiwara.

Pada Jumat (6/9) lalu, situs web resmi anime dari adaptasi manga karya Shuuichi Shigeno ini telah merilis video promosi (PV) baru yang memperlihatkan risiko lintasan basah selama balapan di tengah hujan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, PV tersebut juga memperlihatkan lagu penutup baru untuk musim mendatang. Himika Akaneya, yang membawakan "Stereo Sunset (Prod. AmPm)" di musim lalu, akan kembali dengan "Side U (Prod. AmPm)."

Selain PV dan lagu tema penutup, Anime Mf Ghost Season 2 membagikan visual utama baru, yang sekali lagi menarik perhatian pada balapan mendatang di tengah hujan, dan kali ini memperlihatkan karakter-karakter utama dari serial tersebut.

Mf Ghost Season 2 akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober di Tokyo MX, BS11, dan RKB Mainichi Broadcasting. Musim baru ini juga akan ditayangkan di YTV, TV Aichi, dan Animax, serta akan diputar secara streaming di Lemino dan Prime Video di Jepang.

Yū Serizawa sendiri dikonfirmasi bakal membawakan lagu tema pembuka Season 2 berjudul "ROCK ME KISS ME feat. MOTSU".

Sinopsis

Jepang mengadopsi mobil listrik tanpa pengemudi dan menjadikan sebagian besar mesin gas tidak berlaku lagi pada tahun 202X. Mobil tercepat menemukan kehidupan baru di MFG, sirkuit balap yang diadakan di jalan raya Jepang. Pembalap dari seluruh dunia berlomba untuk memperebutkan gelar juara. Kanata Rivington kembali dari Inggris ke Jepang untuk MFG—dan untuk menemukan ayahnya. Bisakah dia memenangkan gelar dan menemukan jawabannya? Kencangkan sabuk pengaman dan dorong hingga batas maksimal!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.