Ayase Rilis "From Now", Lagu Kolaborasi dengan "Monster Hunter Now"

Penggemar "Monster Hunter" mungkin sudah familiar dengan lagu kolaborasi dengan Ayase YOASOBI, "From Now". Lagu tersebit rilis dalam gim mobile "Monster Hunter Now" 27 Agustus lalu.

Jumat (6/9) malam, Ayase resmi rilis lagu tersebut secara digital serta unggah MV lagu tersebut ke kanal YouTube resminya, Ayase/YOASOBI.

Ayase menulis lagu tersebut dengan Yasutaka Nakata (CAPSULE), yang telah bekerjasama dengan musisi ternama seperti DAOKO, Kenshi Yonezu, dan Charli XCX.

Melalui situs resmi "Monster Hunter Now", Ayase dan Yasutaka Nakata telah berikan komentar mengenai lagu tersebut.

Komentar dari Ayase

Kali ini, saya membawakan sebuah lagu berjudul "From Now!". "Monster Hunter" adalah gim yang membuat saya tertarik pada gim video, dan itu adalah gim pertama yang benar-benar membuat saya asyik memainkannya. Saat menciptakan lagu tersebut, saya memasukkan pandangan dunia "Monster Hunter" ke dalam liriknya, dan memasukkan apa yang menurut saya merupakan elemen-elemen menyenangkan dari "Monster Hunter", sehingga lagu tersebut dipenuhi dengan kecintaan saya pada "Monster Hunter".

Setiap seri "Monster Hunter" yang baru memperkenalkan sistem baru, dan saya merasa bahwa para penggemar dan pendatang baru sama-sama terus bersemangat. Pembaruan yang terus-menerus ini telah memengaruhi pembuatan musik saya, dan saya ingin menciptakan lagu-lagu yang dapat dinikmati orang-orang tanpa merasa bosan. Saya ingin orang-orang yang mendengarkan musik saya merasa terkejut dan gembira, serta bersemangat dengan pemikiran, "Lagu apa ini? Saya belum pernah mendengarnya sebelumnya!"

Komentar dari Yasutaka Nakata

Saya sangat senang terlibat dalam musik yang mewarnai dunia "Monster Hunter Now".

Bersama artis hebat Ayase, kami telah menciptakan lagu seru yang mengekspresikan pesona "Monster Hunter". Saya harap Anda menikmatinya bersama dengan gimnya.

"From Now" kini dapat didengarkan di berbagai platform streaming digital.

Tentang "Monster Hunter Now"

Rilis pada tahun 2023, "Monster Hunter Now" membawa pengalaman berburu monster khas franchise "Monster Hunter" ke dunia nyata. Gim tersebut dikembangkan oleh Niantic, pencipta "Pokémon GO".

Dengan menggunakan kamera perangkat, pemain dapat menghadapi monster di lingkungan dunia nyata. Pertempuran berlangsung secara real-time, dan pemain dapat memilih dan menyesuaikan berbagai senjata untuk menyesuaikan gaya bermain mereka. Gim tersebut juga menawarkan fitur co-op multiplayer untuk berburu monster bersama teman-teman.

"Monster Hunter Now" juga tengah jalankan in-game event "MH Now x Ayase", yang berakhir tanggal 11 September. Mulai bermain sekarang dan dapatkan in-game item eksklusif dari event seperti headphone, kostum, dan medali!