Brandy Senki (Foto: last.fm).

Band Rock Asal Osaka, Brandy Senki Rilis MV "Coming-of-age Story"

Pop Kultur 2 Sep 2024

Band rock asal Osaka, Brandy Senki, rilis MV untuk lagu "Coming-of-age Story" dari EP kedua mereka "A Nightmare Week" Rabu (28/8) kemarin.

EP "A Nightmare Week”, yang rilis tanggal 21 Agustus, merupakan EP terbaru mereka setelah EP perdana "Jinrui Metsubou Wonderland" yang rilis pada Agustus 2023. EP tersebut mewakili pertumbuhan Brandy Senki, menangkap setiap emosi yang berfluktuasi dan menuangkannya ke dalam musik mereka.

Untuk merayakan perilisan tersebut, Brandy Senki gelar tur perilisan EP di LIQUIDROOM di Tokyo dan BIGCAT di Osaka pada 24 dan 25 Agustus, yang sukses besar.

MV untuk lagu utama "Nightmarish" yang disutradarai oleh Yuji Oki juga telah rilis di kanal YouTube resmi mereka.

Tahun depan, Brandy Senki akan mengadakan tur nasional pertama mereka "BRANDY SENKI TOUR 2025" dari bulan Januari. Reservasi tiket awal diterima hingga pukul 23:59 hari Minggu (1/9) waktu setempat.

Dengarkan EP "A Nightmare Week" di platform streaming digital terfavorit!

Tentang Brandy Senki

Foto Profil Brandy Senki (Foto: Siaran Pers).

Dibentuk pada bulan Agustus 2022, Brandy Senki merupakan band beranggotakan tiga orang dari Osaka yang terdiri dari Hazuki (Gitar, Vokal), Minori (Bass, Vokal Latar), dan Bori (Drum).

MV "Musica" yang dirilis di YouTube pada Desember 2022, yang direkam serta disunting sendiri oleh para anggotanya, telah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu satu bulan dan menarik perhatian dari seluruh dunia.

EP pertama mereka "Jinrui Metsubou Wonderland" rilis pada bulan Agustus 2023. Tahun itu juga, Brandy Senki gelar tur nasional perdana "Brandy Senki pre.1st EP Jinrui Metsubou Wonderland release tour" dari bulan Agustus hingga September. Pada bulan Desember, mereka rilis lagu terbaru mereka "A Box of Stockholm" dan tampil di festival "COUNTDOWN JAPAN 23/24" di akhir tahun.

Pada bulan Januari 2024, mereka memenangkan juara kedua dalam "This is going to be a buzz! 2024" di "Buzz Rhythm 02" milik Nippon Television. Mereka juga menggelar tur "Hajimemashite Quattro Tour" di CLUB QUATTRO di Tokyo, Nagoya, dan Osaka, yang meraih kesuksesan besar. Setelah itu, mereka tampil di festival musim semi seperti "JAPAN JAM 2024" dan "VIVA LA ROCK 2024". Pada bulan Juni, mereka tampil di festival musik rock "Space Shower Retsuden JAPAN TOUR 2024".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.