Bittime Buka Event Berhadiah ke Labuan Bajo Bareng $DOGS, Begini Langkahnya!

Teknologi 19 Sep 2024

Platform pertukaran kripto Bittime menawarkan kesempatan menarik bagi para pengguna dan trader aset digital. Kali ini, Bittime membuka event berhadiah liburan ke Labuan Bajo, salah satu destinasi wisata di Indonesia, serta hadiah kripto $DOGS senilai Rp40 juta!

Labuan Bajo sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang indah di Indonesia, terkenal dengan keindahan alam dan keanekaragaman hayatinya. Salah satu tempat wisatanya adalah Taman Nasional Komodo, yang terkenal karena menjadi habitat Komodo, salah satu spesies hewan langka Indonesia.

Tak hanya Taman Nasional Komodo, berbagai tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah berupa Pantai Merah yang terkenal di dunia dengan pasir merah jambunya, Pulau Padar, Goa Batu Cermin, air terjun Cunca Walang, hingga Gili Lawadarat dan Puncak Waringin.

Bittime kali ini akan memberikan hadiah untuk kamu wisata ke Labuan Bajo gratis dan hadiah $DOGS senilai Rp40 Juta. Kalau kamu tertarik untuk ikut, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuannya dengan teliti. Ada beberapa langkah atau persyaratan yang perlu dipenuhi untuk mengikuti event kali ini.

Sumber: Instagram Bittime

Cara Menangkan Liburan Gratis ke Labuan Bajo

⿡ Daftar Eventnya disini 👉

https://www.bittime.com/reward/dogslabuanbajo?inviteCode=QZLTTZ

⿢ Klik banner eventnya di Aplikasi Bittime, dan Klik Daftar Sekarang

⿣ Ada 3 aktivitas yang bisa kamu ikuti :

a. Trading Competition

b. Nett Deposit Contest

c. Kamu bisa jadi salah satu orang yang beruntung ke sana gratis! 

Form undian keberuntungan

Semakin banyak Deposit dan Trading, semakin besar kesempatanmu mendapatkan Hadiah utama Liburan ke Labuan Bajo! Eventnya terbatas dan digelar sejak 4 September, dan berakhir 30 September mendatang.

Baca Syarat dan Ketentuan lengkapnya di @bittimexchange. Semoga kamu beruntung dan bisa mendapatkan kesempatan untuk liburan ke Labuan Bajo!

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungin Instagram Bittime atau web resmi Bittime!

Mengenal $DOGS dan Bittime

$DOGS adalah salah satu token kripto yang sedang naik daun di dunia blockchain, sehingga menarik minat banyak trader. Bagi mereka yang mengikuti perkembangan kripto, $DOGS menjadi salah satu pilihan menarik untuk diperdagangkan, terutama di platform seperti Bittime, yang memfasilitasi pertukaran aset digital ini.

Kemudian, Bittime sendiri ialah platform pertukaran aset kripto yang memberikan layanan untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai jenis mata uang kripto. Platform ini dikenal dengan fitur kompetitifnya, seperti biaya transaksi yang rendah dan beragam pilihan aset digital yang dapat diperdagangkan. Bittime juga sering mengadakan event dengan hadiah menarik, salah satunya adalah kesempatan memenangkan liburan ke Labuan Bajo ini.

Disclaimer:
Artikel ini disediakan untuk menambah informasi dan wawasan. Kami mengumpulkan data dari sumber terpercaya tanpa pengaruh pihak lain. Pastikan melakukan riset sendiri dan gunakan dana yang aman sebelum berinvestasi. Segala keputusan terkait investasi kripto adalah tanggung jawab pembaca.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.