Codee Berikan Cara Hindari Penipuan dan Temukan Situs Web Codashop Asli, Begini Langkahnya!

Gaming 18 Sep 2024

Coda baru saja mengeluarkan video anti penipuan baru untuk membantu konsumen mengenali situs web Codashop palsu dan APK Codashop
yang telah dimodifikasi.

Video tersebut meniru video reaksi populer dan menampilkan maskot Coda, yaitu Codee, yang bereaksi terhadap permainan yang bernama 'Menemukan yang Benar' (Find the Truth).

Hati-hati, satu langkah salah bisa membuat gamer terjebak di jalan buntu!

Banyak situs web yang mengarah ke aplikasi atau APK Codashop palsu atau ilegal, dan biasanya menggunakan logo Codashop saat ini atau logo lama.

Berikut ini beberapa cara mudah untuk membantu mengidentifikasi situs Codashop palsu atau APK Codashop ilegal agar dapat tetap aman saat bermain game:
a) Cek Domainnya: Pastikan situs webnya www.codashop.com.
b) Pastikan Nama Developer: Codashop tidak tersedia di app store apa pun. Kalau
kamu melihat aplikasi dengan nama Codashop APK yang Developernya bukan
“Coda Payments Pte Ltd”, itu pasti palsu.
c) Hati-Hati dengan Penawaran yang Muluk-Muluk: Kalau ada penawaran seperti kredit game tanpa batas, itu biasanya penipuan.

Mengakses APK Codashop palsu bisa mengakibatkan pembelian gagal, kehilangan uang, dan risiko terhadap informasi pribadi, poin reward Codashop, item game, serta koleksi item.

Ingat, Codashop APK itu tidak ada. Semua top-up dan pembelian game harus
dilakukan melalui situs web resmi Codashop!

Top-up Secara Aman dan Pasti dengan Codashop

Setiap bulan, Codashop memberikan pengalaman pembelian kredit atau mata uang game yang lancar bagi jutaan gamer di seluruh dunia. Saat membeli di Codahop, setiap transaksi dijamin aman dan pasti, dan gamer mendapat
akses ke promosi eksklusif dari game favorit mereka.

Pembelian di Codashop juga akan mendapat reward. Dapatkan poin dari pembelian dan nikmati diskon untuk order di kemudian hari. Untuk top-up secara praktis, saluran pembayaran yang tersedia di Indonesia adalah DANA dan OVO.

Lanjutkan bermain game dengan aman bersama Codashop! MedForians bisa kunjungi Codashop Indonesia untuk membuat akun sekarang: https://www.codashop.com/id-id

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.