Cuplikan Anime "BanG Dream! It's MyGO!!!!!" (Foto: crunchyroll.com).

Film Kompilasi Pertama "BanG Dream! It's MyGO!!!!!" Rilis PV Baru

Pop Kultur 2 Sep 2024

Mengikuti kesuksesan anime "BanG Dream! It's MyGO!!!!!", tim produksi BanG Dream! telah umumkan akan merilis dua film kompilasi yang merangkum cerita serial anime tersebut pada awal tahun 2024.

Situs resmi proyek film kompilasi tersebut telah rilis PV kedua untuk film pertama, berjudul "Haru no Hidamari, Mayoi Neko" (Sebuah Tempat yang Cerah di Musim Semi, Kucing Tersesat), Senin (2/9).

Dilansir dari ANN, sutradara Koudai Kakimoto mengatakan bahwa ia ingin menambahkan fokus pada karakter Rāna Kaname. Film pertama akan mencakup cerita hingga episode 7 dari seri televisi dengan beberapa adegan baru tentang Rāna. Sementara itu, film kedua akan mencakup cerita dari episode 8 hingga 13.

"Haru no Hidamari, Mayoi Neko" akan premiere pada 27 September, sedangkan film kedua, berjudul "Utau, Bokura ni Nareru Uta" (Bernyanyi, Lagu yang Dapat Mendefinisikan Kita), akan menyusul pada 8 November.

Selain sorotan dari anime "BanG Dream! It's MyGO!!!!!", kedua film kompilasi juga akan menyertakan cuplikan konser yang belum dirilis sebelumnya.

Tentang Serial Anime "BanG Dream! It's MyGo!!!!!"

"BanG Dream! It's MyGo!!!!!" pertama kali tayang di Jepang melalui Tokyo MX dan layanan streaming ABEMA pada Juni 2023. Crunchyroll tayangkan anime tersebut ke penonton mancanegara saat itu juga.

Episode terakhir anime tersebut tayang September 2023, disusul dengan pengumuman sekuel berjudul "BanG Dream! Ave Mujica" yang akan tayang perdana pada Januari 2025.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.