Film Terbaru Miss Kobayashi's Dragon Maid Diumumkan, Debut 2025

Pop Kultur 21 Sep 2024

Kyoto Animation dalam video lineup 2025 barunya yang dinarasikan oleh Daisuke Ono (pengisi suara Fafnir) pada hari ini, Sabtu (21/9) mengumumkan bahwa film anime Miss Kobayashi's Dragon Maid dengan sub judul "Samishi-gariya no Ryu" (secara resmi diterjemahkan menjadi "A Lonely Dragon Wants to Be Loved") akan dirilis tahun 2025.

Dilansir dari Crunchyroll, visual dan video promosi singkat perdana berdurasi 36 detik telah diluncurkan, yang mengisyaratkan cerita yang berpusat pada Kanna yang menggemaskan. Video promosinya sendiri dinarasikan oleh Kanna yang disuarakan oleh Maria Naganawa.

Tagline visual tersebut berbunyi, "Bye-bye, Kobayashi."

Tatsuya Ishihara dikonfirmasi akan kembali menyutradarai anime tersebut. Film ini akan menampilkan kembali pemeran Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi, Yūki Kuwahara sebagai Tohru, dan Maria Naganawa sebagai Kanna.

Setelah menyapu bersih dunia anime pada musim dingin 2017, Miss Kobayashi's Dragon Maid kembali untuk musim kedua pada bulan Juli 2021. Sekuel ini disutradarai oleh Tatsuya Ishihara di Kyoto Animation, dengan komposisi seri oleh Yuka Yamada, desain karakter oleh Miku Kadowaki, dan musik oleh Masumi Ito, Kenji Kondo, dan Kotringo. Ishihara kembali untuk menyutradarai film baru ini.

Mutsumi Tamura berperan sebagai Kobayashi dalam serial ini, bersama Yuki Kuwahara sebagai Tohru, Maria Naganawa sebagai Kanna, Yuki Takada sebagai Elma, dan lainnya.

Crunchyroll menayangkan kedua musim serta serangkaian film pendek, dan menggambarkan keseluruhan ceritanya seperti ini:

Nona Kobayashi adalah pekerja kantoran biasa yang menjalani kehidupan yang membosankan, sendirian di apartemennya yang kecil–sampai ia menyelamatkan nyawa seekor naga betina yang sedang dalam kesulitan.

Naga itu, bernama Tohru, memiliki kemampuan untuk berubah secara ajaib menjadi seorang gadis manusia yang menggemaskan (meskipun bertanduk dan berekor panjang!), yang akan melakukan apa saja untuk melunasi utang budinya, entah Nona Kobayashi suka atau tidak.

Dengan naga yang sangat gigih dan penuh cinta sebagai teman sekamar, tidak ada yang mudah, dan kehidupan normal Nona Kobayashi akan menjadi kacau balau!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.