Premiere Semakin Dekat, Film "The Quintessential Quintuplets Specials 2" Rilis PV dan Visual Baru

Setelah dua musim serial anime pada tahun 2019 dan 2021 serta satu film yang tayang pada tahun 2023, "The Quintessential Quintuplets" hadirkan film 'episode khusus' kedua mereka, "Specials 2". Film tersebut akan berdasarkan cerita bulan madu.

Menjelang tayang perdana September ini, tim produksi film "The Quintessential Quintuplets Specials 2" rilis PV terbaru melalui kanal YouTube resmi TBS Anime, Jumat (6/9) kemarin.

Visual Terbaru "The Quintessential Quintuplets Specials 2" (Foto: animetv-jp.net).

Pengumuman tersebut disertakan dengan perilisan visual baru.

Lagu tema pembuka film tersebut, "Gotōbun no Egao" (Senyum Kembar Lima), dan lagu tema penutup "Memories", dibawakan oleh kembar lima Nakano dengan pengisi suara Ayana Taketatsu, Ayane Sakura, Inori Minase, Kana Hanazawa, dan Miku Itō.

Menurut laporan Anime Corner, sebelum tayang di televisi pada musim dingin, episode spesial tersebut akan rilis di bioskop Jepang selama tiga minggu mulai tanggal 20 September 2024.

Selain itu, pemutaran di bioskop akan segera diadakan di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, Brunei, dan Thailand.

Sinopsis "The Quintessential Quintuplets Specials 2"

Episode bulan madu yang telah lama ditunggu-tunggu, berdasarkan konsep orisinal oleh Negi Haruba, hadir di layar lebar.

Futaro, seorang tutor yang tidak suka belajar sebagai tutor paruh waktu, berhasil membimbing si kembar lima yang berjuang secara akademis sampai "kelulusan" mereka. Meskipun masing-masing telah mencapai impian mereka dan menempuh jalan mereka sendiri, tampaknya mereka masih membawa beberapa kekhawatiran.

Futaro dan si kembar lima merencanakan perjalanan ke Hawaii yang juga merupakan bulan madu mereka. Tepat meskipun persiapan berjalan lancar, sebuah insiden terjadi dan menyebabkan kepanikan besar.