Pengumuman Kolaborasi "Free Fire" dan "BLUE LOCK" (Facebook/Garena Free Fire).

"Free Fire" Umumkan Kolaborasi dengan "BLUE LOCK" November Ini

Gaming 5 Sep 2024

Kabar baik bagi gamer yang sekaligus merupakan pecinta anime dan sepakbola!

Melalui Facebook dan Instagram resmi "Free Fire", Garena umumkan kolaborasi dengan IP manga dan anime sepakbola "BLUE LOCK" Rabu (4/9) kemarin.

"Kami sangat gembira mengumumkan kerja sama kami dengan IP anime yang sangat populer, BLUE LOCK!" tulis pengembang "Free Fire", mengajak pemain untuk menandai bulan November di kalender mereka.

Per 5 September 2024, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal, karakter kolaborasi, dan item eksklusif.

Sejarah Kolaborasi Sepakbola "Free Fire"

Ini bukan pertama kali "Free Fire" lakukan kolaborasi bertema sepakbola. Cristiano Ronaldo, pemain sepakbola ternama asal Portugal, menjadi karakter dalam "Free Fire" sekaligus menjadi ambasador gim tersebut, pada tahun 2020.

Merayakan kolaborasi tersebut, "Free Fire" unggah video kolaborasi khusus di kanal resmi "Free Fire" di India, Malaysia, dan negara lainnya.

Tentang "BLUE LOCK"

"BLUE LOCK" menceritakan tentang kebangkitan tim sepakbola nasional Jepang setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018.

Dikarang oleh Kaneshiro dan Nomura, manga "BLUE LOCK" terbit di "Weekly Shōnen Magazine" sejak bulan Agustus 2018, dan telah memenangkan penghargaan "Manga Shōnen Terbaik" dalam Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha pada tahun 2021, menurut ANN.

Musim pertama anime "BLUE LOCK" tayang dari Oktober 2022 sampai Maret 2023. Anime tersebut akan dapatkan musim kedua berjudul "BLUE LOCK vs. U-20 JAPAN", yang akan memiliki 14 episode dan tayang mulai 5 Oktober 2024.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.