Frieren: Beyond Journey's End Season 2 Resmi Dikonfirmasi

Pop Kultur 28 Sep 2024

Anime Frieren: Beyond Journey's End resmi mendapatkan musim kedua dengan studio Madhouse yang kembali untuk menganimasikan sekuelnya.

Melansir dari Crunchyroll dan Anime Corner, pengumuman tersebut dibuat pada acara ulang tahun anime-nya yang diadakan pada hari Sabtu (28/9), di mana para pemeran utama dari party pahlawan dan party baru hadir.

Di antaranya adalah Atsumi Tanezaki (Frieren) Kana Ichinose (Fern), Chiaki Kobayashi (Stark), Nobuhiko Okamoto (Himmel), Hiroki Tochi (Heiter) dan Yoji Ueda (Eisen).

Visual teaser dan sebuah video promosi juga dirilis. Tsukasa Abe, ilustrator manga juga membuat visual peringatan untuk pengumuman musim kedua.

Mengenai kapan fans bisa menyaksikan petualangan baru Frieren, Fern, dan Stark lagi dan rincian lainnya, hanya waktu yang dapat menjawabnya.

Dalam acara perayaan tersebut, pemutaran khusus empat episode pertama diadakan di TOHO Cinemas Hibiya.

Musim pertama anime Frieren: Beyond Journey's End dimulai pada September 2023, dan kembali dengan bagian keduanya pada Januari 2024. Anime ini berakhir pada 22 Maret lalu dengan pesan “Perjalanan ke Ende Berlanjut” .

Berdasarkan manga pemenang penghargaan karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe, Keiichiro Saito menyutradarai Frieren: Beyond Journey's End yang diproduksi di studio MADHOUSE, dengan komposisi seri ditulis Tomohiro Suzuki, desain karakter digarap oleh Reiko Nagasawa, dan aransemen musik dibuat oleh Evan Call.

Sinopsis

Setelah kelompok pahlawan mengalahkan Raja Iblis, mereka memulihkan kedamaian di negeri itu dan kembali hidup menyendiri.

Generasi demi generasi berlalu, dan penyihir elf Frieren berhadapan langsung dengan kematian manusia.

Ia menerima murid baru dan berjanji untuk memenuhi keinginan terakhir teman-teman lamanya.

Bisakah pikiran elf berdamai dengan hakikat hidup dan mati? Frieren memulai pencariannya untuk mencari tahu.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.