Game Adaptasi Overlord, Lord of Nazarick akan Rilis Global di iOS dan Android

Gaming 19 Sep 2024

Game Lord of Nazarick, terinspirasi oleh adaptasi anime dari seri novel ringan populer karya Kugane Maruyama, OVERLORD yang populer, resmi dikonfirmasi bakal rilis secara global menggunakan Bahasa Inggris.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, pengumuman rencana perilisan global Lord of Nazarick disampaikan langsung oleh Crunchyroll dan A PLUS JAPAN.

Kedua perusahaan mengumumkan rencana untuk menghadirkan game RPG turn based ke perangkat iOS via App Store dan Android via Google Play musim gugur tahun ini, sekaligus bertepatan untuk pemutaran global film anime OVERLORD: The Sacred Kingdom di bioskop.

Sebuah video promosi singkat berdurasi satu menit turut diluncurkan di YouTube, yang menampilkan seluruh anggota utama dari Nazarick, termasuk sang tokoh utama Ainz Ooal Gown.

Lord of Nazarick adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi opsional. Pra-pendaftaran sekarang aktif di Google Play dan App Store, jadi pemain dapat mendaftar sebelum peluncuran.  

Ini juga akan menjadi game pertama yang sepenuhnya menerapkan fitur Crunchyroll Login baru. Jika pemain adalah anggota Crunchyroll Premium, menggunakan ini akan memberi pemain hadiah khusus, dari mata uang dalam game hingga battle pass dan aktivasi eksklusif di seluruh pengalaman teater dan e-commerce Crunchyroll.

Tentang Lord of Nazarick

Lord of Nazarick merupakan game seluler resmi untuk Overlord , seri isekai populer yang ditayangkan di Crunchyroll.
Setelah dua belas tahun memainkan game MMORPG favoritnya, Momonga masuk untuk terakhir kalinya dan mendapati dirinya terhanyut ke dunia game tersebut dan memainkannya tanpa henti. Sepanjang petualangannya, avatarnya naik ke gelar Sorcerer King Ainz Ooal Gown.
Taklukkan, Pimpin, dan Kendalikan Dunia Overlord ! Masuklah ke dalam peran Ainz Ooal Gown, Penguasa Tertinggi Makam Besar Nazarick, dalam RPG strategi epik ini!
Terjunlah ke dalam dunia fantasi yang memukau di mana sihir dan kekuatan saling beradu, dan hanya yang terkuat yang dapat mengklaim kemenangan.
Berdasarkan anime populer, Overlord, game ini memungkinkan pemain merasakan sensasi memimpin pasukan sendiri yang terdiri dari para penjaga, penjahat, dan karakter kesayangan lainnya.

Fitur Utama

  • Alur Cerita Epik – Ikuti cerita di mana pemain dapat merasakan konten anime yang memperluas alam semesta Overlord, penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan humor gelap.
  • Gameplay Strategis  – Rencanakan gerakan pemain dengan cermat dan gunakan kemampuan unik unit Anda untuk mengakali dan mengalahkan musuh.
  • Kumpulkan Karakter Ikonik – Panggil dan tingkatkan semua karakter favorit pemain dari seri ini, termasuk Albedo, Shalltear Bloodfallen, dan Demiurge.
  • Grafik Menakjubkan – Rasakan pertempuran yang memukau dengan animasi 3D berkualitas tinggi dan lingkungan mendetail yang membuat dunia Overlord terasa nyata.
  • Player-Versus-Player Arena – Tantang pemain lain di arena pemain-versus-pemain untuk membuktikan keunggulan dan naik peringkat.
  • Alliance System – Bergabunglah dengan teman dan pemain lain untuk membentuk aliansi yang kuat, berpartisipasi dalam perang aliansi, dan dapatkan hadiah eksklusif.
  • Pembaruan Rutin – Nikmati pembaruan konten rutin dengan karakter, misi, dan acara baru untuk menjaga petualangan tetap segar dan seru.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.