Gim 3D Shooter Baru "Fate Trigger: The Novita" Diumumkan untuk PC, Mobile, Xbox, dan PS5

Gaming 19 Sep 2024

Bagi pecinta gim open world seperti "Genshin Impact" dan "Wuthering Waves", bersiap untuk gim baru asal Tiongkok yang berbasis shooter, "Fate Trigger: The Novita"!

Dikembangkan oleh anak perusahaan Tencent, Saroasis Studios, gim tersebut akan hadir di berbagai platform, tepatnya PC (via Steam dan Epic Games Store), Android, iOS, Xbox, dan PlayStation 5 di tahun 2025 nanti. Sebuah PV telah rilis Jumat (13/9) lalu melalui kanal YouTube Gematsu.

"Tim kami di Saroasis Studios telah mencurahkan banyak energi, usaha, dan kasih sayang untuk menciptakan pengalaman bermain gratis yang mengasyikkan bagi semua pemain," kata direktur kreatif Jia Heng dalam siaran pers, mengutip Gematsu.

"Peluncuran tersebut merupakan tonggak sejarah yang luar biasa bagi perusahaan dan kami sangat gembira dapat menghadirkan Fate Trigger: The Novita ke para pemain di seluruh dunia," lanjut beliau.

Gameplay "Fate Trigger: The Novita"

Halaman Steam gim tersebut telah bocorkan sejumlah informasi terkait Fate Trigger: The Novita.

Alpha Testing "Fate Trigger: The Novita" dibuka dari 25 September pukul 18:00 WIB hingga 30 September pukul 22:59 WIB. Pemain dapat meminta akses melalui situs resmi, halaman Steam atau server Discord.

Tentang Fate Trigger: The Novita

Fate Trigger: The Novita adalah gim tembak-menembak taktis berbasis pahlawan bergaya anime 3D yang didukung oleh Unreal Engine 5. Terjunlah ke dunia pulau terapung yang dinamis, jadilah penembak jitu dengan keterampilan khusus yang luar biasa, susun strategi pemain sendiri, dan terlibatlah dalam pertarungan hidup-mati yang menegangkan dan spektakuler!

Entitas bulat yang besar dan kuat tergantung tinggi di langit. Dunia terpecah menjadi pulau-pulau terapung, terancam oleh bencana Paleblight yang menyebar dan dapat menghancurkan medan perang kapan saja.

Pemain adalah pejuang terpilih, Sang Awakener, dan misinya adalah mengungkap rahasia terdalam dunia baru ini dengan menembaki jalan menuju kemenangan akhir.

Bertarunglah sendiri atau dalam tim saat menjelajah ke medan perang udara. Kumpulkan dan buat senjata terbaik, lepaskan kecakapan menembak dan kemampuan khusus untuk mendominasi lawan.

Fitur Utama

  • Pahlawan Anime Menyerbu Arena Battle Royale 

Pilih dari beragam daftar pahlawan anime, masing-masing dengan keterampilan, kemampuan, dan visual 3D yang memukau yang tiada duanya.

Jadilah Light Whisperer, yang melepaskan serangan dahsyat melalui sinar vital, atau Seafarer, yang bergerak cepat dan berubah tak terlihat dengan kekuatan air. Apakah pemain kelinci pemalu yang membangun benteng piksel atau pengintai elegan yang memukau musuh dengan kabut dan pesona yang mematikan, selalu ada pahlawan yang sesuai dengan gaya bermain.

  • Bentuk Pasukan dan Kuasai Medan Perang 

Terjunlah ke dalam permainan tembak-menembak cepat tempat para pahlawan dapat dipadukan dengan gaya bertarung yang berbeda. Bentuk pasukan terbaik, kuasai alur pertempuran, dan raih setiap momen yang mengubah permainan!

Manfaatkan opsi respawn dan transfer yang mudah untuk aksesibilitas, sesuaikan persenjataan dengan Sistem Gun-Chip yang strategis, dan nikmati aksi menegangkan dan menegangkan dari Time to Kill yang singkat untuk kesenangan maksimal.

Tidak ada dua pertempuran yang sama di medan perang ini!

  • Tontonan Pertarungan Visual-Audio 3D yang Menakjubkan

Didukung oleh Unreal Engine 5 terbaru, teknologi rendering 3D tingkat atas kami menghidupkan setiap pahlawan. Nikmati permainan tembak-menembak yang realistis dan memuaskan, kemampuan pamungkas yang spektakuler, dan interaksi gerakan yang mulus, semuanya dalam lingkungan pertarungan tembak-menembak yang imersif dan beranimasi!

  • Pulau Langit Multi dimensi Merupakan Taman Bermain Terbaik

Apakah sosok yang turun dari langit merupakan musuh… atau rekan setim yang membawa harapan untuk diselamatkan? Di dunia pulau terapung yang dinamis ini, benamkan diri pemain dalam sensasi mekanisme interaksi medan.

Gunakan portal, glider, mobil melayang, dan bahkan arus udara misterius di antara pulau untuk menjelajah dan bernavigasi. Bersiaplah untuk pertempuran royale multidimensi yang mendebarkan!

  • Berkomitmen pada Permainan Kompetitif yang Adil 

Permainan kompetitif yang adil dan tidak ada toleransi bagi para penipu adalah prinsip inti kami. Dalam Fate Trigger, pelaporan, hukuman, dan banding ditangani dengan cepat, didukung oleh sistem anti-cheat AI canggih kami dan basis data pola kecurangan yang luas. Di medan perang ini, para penipu tidak akan punya tempat untuk bersembunyi.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.