Pengumuman Audisi Terbuka Kedua "GIRLS BAND CRY" (X/girlsbandcry).

"GIRLS BAND CRY" Gelar Audisi Terbuka Untuk Proyek Gim

Pop Kultur 15 Sep 2024

Setelah umumkan sebuah gim untuk smartphone pada awal September, tim proyek "GIRLS BAND CRY" kini mencari musisi dan pengisi suara wanita untuk karakter vokalis, gitaris, bassist, drummer, dan keyboardist baru.

"GIRLS BAND CRY" resmi umumkan audisi terbuka kedua mereka melalui YouTube dan X (Twitter) resmi Jumat (13/9) lalu.

Rincian Audisi "GIRLS BAND CRY"

Menurut situs resmi, tim proyek "GIRLS BAND CRY" mencari wanita berusia 14-25 tahun per 1 April 2024, berdomisili di Jepang, dan bersedia untuk tinggal di Tokyo jika terpilih. Pengalaman bermusik tidak merupakan syarat utama, namun dianjurkan.

Anggota terpilih akan membentuk sebuah band, merilis lagu, mengadakan konser, dan berpartisipasi dalam berbagai festival musik, persis seperti band yang telah dibentuk oleh "GIRLS BAND CRY" yaitu Togenashi Togeari.

Audisi mencakup tiga tahap, yaitu seleksi berkas dari 13 September hingga 8 Oktober, seleksi kemampuan dari 17 Oktober hingga 11 November, dan seleksi wawancara dari 20 November hingga 15 Desember 2024. Pendaftaran seleksi berkas dijalankan melalui aplikasi LINE.

Tentang "GIRLS BAND CRY"

"GIRLS BAND CRY" adalah serial anime oleh Toei Animation yang menggabungkan dunia nyata dan fiksi. Tayang pada April hingga Juni 2024, anime tersebut menceritakan tentang lima gadis dengan masalah hidup masing-masing, disatukan dengan musik dengan membuat band rock "Togenashi Togenari".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.